Hakim Kasus Sidang Pembunuhan Angeline Naik Pitam

0
866

kasus angel

Indolah.com –¬†Hakim Edward Haris Sinaga yang menyidangkan terdakwa pembunuhan Angeline, Agus Tae Hamda May dan Margriet Christina Megawe (Margareta), sedang naik pitam atau marah sekali. Hal tersebut diungkapkan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Prim Hariyadi saat memimpin rapat bulanan di kantornya pada hari ini.

“Majelis hakim, katanya, saat ini agak naik pitam, karena perkataan saksi saling bertolak-tolak. Ya, hakim majelis begitu, ya manusiawi lah ya,” ujarnya, Senin (14/12/2015).

Baca Juga : Selain Tujuh Gigi Angeline Rontok, Angeline Juga Diberi Makanan Kucing

Edward meminta kepada seluruh pegawai di PN Denpasar untuk tidak memberikan informasi secara sembarangan. Seperti, informasi terkait kasus pembunuhan Engeline Margriet Christina Megawe (Angeline). “Hakim majelis saat ini masih mencari fakta dan menentukan arah kasus ini ke mana,” tutur Prim Hariadi

Saat ini sudah ada puluhan orang yang bersaksi untuk kasus pembunuhan siswa kelas II SD tersebut. Mereka seperti sahabat Margriet, ibu kandung korban, dan lainnya.

Sebagaimana diketahui, kasus tersebut bermula ketika Angeline dikabarkan hilang pada 16 Mei dan ditemukan dalam keadaan tewas pada 10 Juni di rumahnya. Ibu angkat korban, Margriet, diduga sebagai dalang pembunuhan Angeline yang sempat menghebohkan Indonesia maupun di luar Negeri.

Angeline sendiri ditemukan tewas dikubur di dekat kandang ayam di Rumahnya. Padahal, terdakwa yang merupakan ibu angkat korban, Margriet melaporkan bahwa siswa kelas 2 SD itu hilang.

(Visited 167 times, 1 visits today)