Hamilton Tak Ingin Putuskan Momentum Di Spanyol

0
640

Hasil-F1-2014-GP-Bahrain-Lewis-Hamilton-Juara-Nico-Rosberg-Masih-di-Puncak

Indolah.comLewis Hamilton sukses membukukan hat-trick dalam tiga balapan terakhir. Hamilton tak mau momentum positif ini terputus dan dia bertekad meraih kemenangan selanjutnya di GP Spanyol.

Setelah gagal finis di Australia, Hamilton bangkit dalam tiga seri selanjutnya. Pebalap Mercedes itu keluar sebagai pemenang di Malaysia, Bahrain, dan China.

Ujian berikutnya untuk Hamilton adalah GP Spanyol di Sirkuit Catalunya, 11 Mei mendatang.

“Bagus ada sedikit jeda di antara balapan: untuk kami sebagai para pebalap dan juga untuk tim yang telah bekerja terus-menerus selama berminggu-minggu,” ujar Hamilton yang dikutip Crash.

“Tapi, setelah tiga akhir pekan yang bagus di Malaysia, Bahrain, dan China, saya tentu saja ingin lanjut ke seri berikutnya dan meneruskan momentum positif itu,” tambahnya.

Sejak melakoni debutnya di Formula 1 pada tahun 2007, Hamilton belum pernah memenangi GP Spanyol. Pencapaian terbaiknya adalah finis kedua pada 2007 dan 2011.

“Saya tak pernah menang di Barcelona, tapi sekarang saya berada pada posisi bagus dan saya berharap akan menang tahun ini meskipun sudah jelas siapa yang akan jadi favorit fans,” kata Hamilton.

“Sirkuitnya fantastis, mobil kami bekerja dengan sangat baik sejauh ini dan saya sangat menantikan sebuah balapan yang bagus,” ujarnya.

(Visited 73 times, 1 visits today)