Hapus Channel Youtube, ini Penjelasan Reza Oktovian

0
160
Hapus Channel Youtube, ini Penjelasan Reza Oktovian
Hapus Channel Youtube, ini Penjelasan Reza Oktovian

Indolah.com, Jakarta – Hapus Channel Youtube, ini Penjelasan Reza Oktovian, YouTuber Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap memutuskan untuk menutup channel YouTube-nya. Ia pun mengungkapkan apa yang ia rasakan hingga memutuskan untuk menutup channel yang selama ini membesarkan namanya.

Selain beberapa hal yang telah diungkapkannya melalui Insta story pribadinya, YouTuber yang telah aktif sejak 2011 itu memang ingin fokus di luar dunia maya dan bisnisnya.

Baca Juga:

Hapus Channel Youtube, ini Penjelasan Reza Oktovian

“Ada beberapa bisnis yang aku jalanin. Jadi upload video kadang agak susah. Kan sekarang sering manggung sana-sini. Menurutku udah bukan waktunya lagi nge-YouTube,” ujar Reza kepada Indolah.com saat dihubungi via telepon, Selasa (11/9).

“Daripada aku bikin videonya sok-sok nggak capek dan maksain diri kayak ngedit di pesawat, ngedit di mobil dan menurutku memang harus ada yang dikorbanin,” lanjutnya.

Reza kini tengah fokus dengan bisnisnya yang juga bergerak di bidang game, sama seperti konten YouTubenya dahulu.

“Aku ada beberapa bisnis yang sedang aku jalanin, salah satunya e-sport management. Aku jadi kayak payung yang naungi atlet-atlet game, yang kayak kemarin tanding di Asian Games. Ada beberapa Divisi yang sudah jalan. Fortnite, AOV, Mobile Legend, dan akan tambah lagi kedepannya. Plus aku juga Invest di salah satu club yang lagi di bangun di Surabaya. Kalau tidak ada halangan, awal Oktober, clubnya akan opening,” tambahnya.

YouTuber game ini juga telah meminta masukan dari sang kekasih, Wendy. Sang kekasih pun tetap menerima dan mendukung Reza apa adanya.

“Jadi dia nggak apa-apa kalau nggak di YouTube lagi. Yaudahlah aku kenal kamu 1pq kami ada channel sendiri. Dimana dia menghargai keputusan aku banget. Dia bilang it’s fine,” cerita Reza.

Reza pun tetap dapat menghabiskan waktu dengan para penggemarnya melalui kegiatan bermusiknya yang memiliki genre EDM.

“Aku nggak akan kemana-mana. Kan bisa ketemu misalkan pas manggung,” jelasnya.

(Visited 13 times, 1 visits today)