Harden Bantu Rockets Kalahkan Heat 109-101

0
183
Harden Bantu Rockets Kalahkan Heat 109-101
Harden Bantu Rockets Kalahkan Heat 109-101

Indolah.com – Harden Bantu Rockets Kalahkan Heat 109-101. James Harden dan Chris Paul menghabisi Miami Heat.

“Kami mendapat dua pembunuh di luar sana,” kata pelatih Rockets Mike D’Antoni.

Harden mencetak 41 poin dan Houston Rockets mengalahkan Miami Heat 109-101 pada Rabu malam untuk meraih kemenangan keenam beruntun dan kesepuluh dalam 11 pertandingan.

Paul menambahkan 24 poin, tujuh assist, dan tujuh rebound untuk Rockets.

“Kami baru saja bergelung,” kata Paul. “Saya dan Pelatih sedang membicarakannya. Saya pikir itulah yang saya datang ke sini. Itulah yang kami bicarakan musim panas ini. Kita bisa bermain satu sama lain dan Anda masih punya sesuatu di dalam tangki di akhir pertandingan. Perasaan bagus untuk melihat peregangan di kuarter keempat, kami masih segar. “

Harden mengungguli tanda 40 poin untuk kedelapan kalinya musim ini. Dia berusia 13 dari 25 dari lapangan, melaju 5 dari 12 dari 3 poin, dan memukul 10 dari 12 frees gratis. Dia juga memiliki enam assist dan rebound.

“Hanya memiliki kesempatan untuk bermain dengan pemain hebat lainnya – saya bermain dengan beberapa pemain hebat, beberapa pemain bagus, tapi mungkin bukan kaliber James,” kata Paul. “Anda mencoba untuk tidak terjebak dalam menonton apa yang dia lakukan, tapi ini spesial. Hal yang menakutkan adalah dia bisa terus membaik. “

Josh Richardson, yang mencetak 30 poin untuk Heat, menarik tugas menjaga Harden hampir sepanjang malam.

“James adalah salah satu penjaga terbaik di dunia dan saya berarti dia tahu bagaimana mengotori, dia tahu bagaimana mencetak gol, dia tahu bagaimana cara bermain untuk rekan setimnya,” kata Richardson. “Pertandingan sepertinya sangat mudah baginya. Sepertinya dia memiliki permainan melambat lebih dari cukup banyak orang. Jadi hanya menonton dia bermain, saya memberinya banyak alat peraga. Dia penjaga yang tangguh. “

Harden mencetak 13 poin pada kuarter keempat sementara Paul menambahkan tujuh dan Heat tidak bisa lebih dekat dari 94-90 dengan sisa waktu lima menit.

“James dan Chris akhirnya menemukan jus ekstra dan baru saja selesai,” kata D’Antoni.

Rockets membungkus sebuah perjalanan 4-0 dengan kemenangan pada malam kedua dari back-to-back dengan pemain pembuka Trevor Ariza dan Ryan Anderson, dan cadangan kunci Eric Gordon dengan cedera.

“Kemenangan besar bagi kami,” kata Harden. “Sebuah permainan mudah dengan dua starter keluar, Eric keluar, kita bisa saja mudah menele- ponnya, tapi kita belum pernah melakukannya sepanjang tahun. Jadi ini hanya menunjukkan kita kita menjadi lebih baik. Kita masih harus menempuh perjalanan yang jauh, tapi kita mengambil langkah yang benar ke arah yang benar.

Goran Dragic juga memiliki 30 poin untuk Miami. Heat memiliki lima kekalahan beruntun, slide terpanjang mereka musim ini.

“Kami sama sekali tidak mencari kemenangan moral,” kata pelatih kepala Heat Erik Spoelstra. “Kami merasa bahwa kami adalah tim bola basket yang sangat bagus dan kami tidak sejauh yang dipikirkan orang saat ini. Kami sudah berada dalam 10 pertandingan langsung (dekat) ini, tapi kami belum bisa mengatasi gundukan di banyak dari mereka. “

Clint Capela menambahkan 13 poin untuk Rockets, yang berada di posisi 24-1 saat Harden, Paul, dan Capela bermain.

Harden mencetak 16 poin di kuarter pembukaan untuk membantu Rockets memimpin 35-24.

Rockets memimpin sebanyak 17 poin di babak pertama di 53-36, namun Dragic mencetak enam poin terakhir di Miami untuk membantu memotongnya menjadi 61-57 saat istirahat.

(Visited 20 times, 1 visits today)