Harga Honda Forza Tembus Hingga Rp 76,5 Juta

0
211
Harga Honda Forza Tembus Hingga Rp 76,5 Juta
Harga Honda Forza Tembus Hingga Rp 76,5 Juta

Indolah.com – Harga Honda Forza Tembus Hingga Rp 76,5 Juta. Sebelum akhirnya diresmikan oleh pihak PT Astra Honda Motor (AHM, Honda Forza ini diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Pengumuman harga Honda Forza ini dirilis PT AHM untuk menjawab penantian skutik prestisius. Skutik premium ini, bakal memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc.

Baca Juga >>> Stephan Lichtsteiner Gantikan Posisi Benedikt Howedes Di Liga Champions

Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya mengatakan, harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini.

Untuk diketahui, Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, didukung performa papan atas mesin berteknologi terkini. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki.

Skutik premium ini mengusung mesin performa tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Dengan jantung pacu tersebut, sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 23 Tk pada 7500 rpm.

Model ini juga dilengkapi Honda Smart Key System, yang terintegrasi dengan alarm antimaling dan Answer Back System. Fitur pendukung seperti passing lamp, dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan skutik tersebut.

(Visited 21 times, 1 visits today)