Harga New Honda Revo Mulai Rp12.9 Juta

0
663

323

Indolah.com – JAKARTA, Honda Revo telah terbukti menjadi pilihan masyakarat seiring dengan keberhasilannya mempimpin segmen motor bebek entry level. Sejak pertamakali kemunculannya 2009 hingga April 2015 telah terjual 3.657.347 unit.

Saat ini New Honda Revo FI tampil semakin sporty dengan berbagai pilihan warna.  Tipe Cast Wheel  dipasarkan dengan harga OTR (on the road Jakarta) Rp14,550 juta. Hadir dengan 2 warna yakni warna baru Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara, tipe Spoke Wheel yang dipasarkan dengan harga OTR Rp13,650 juta, hadir dengan warna Quantum Black. New Honda Revo FI tipe Fit dipasarkan dengan harga OTR Rp 12,950 juta dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 20,000  unit per bulan.

Baca juga: Yamaha MT-25 Pasti Di-launching 6 Juni

“Kami optimis penyegaran New Honda Revo FI sebagai sepeda motor yang terkenal irit dan memiliki berbagai fitur unggulan akan diterima baik oleh masyarakat. Karena motor ini telah terbukti bermanfaat menemani mereka dalam mencapai mimpinya,”‎ jelas Direktur Pemasaran AHM.

New Honda Revo FI dibekali mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, pendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Pihak AHM mengklaim, model ini dapat menjangkau 62,2 km untuk 1 liter (metode ECE R40) dan menjadi sepeda motor teririt saat ini. Perubahan ini semakin memperkuat karakter dinamis sporty yang diusung oleh New Honda Revo FI.

(Visited 85 times, 1 visits today)