Harga Yamaha MT-15 Mencapai Rp 45 Juta Di Thailand

0
198
Harga Yamaha MT-15 Mencapai Rp 45 Juta Di Thailand
Harga Yamaha MT-15 Mencapai Rp 45 Juta Di Thailand

Indolah.com – Harga Yamaha MT-15 Mencapai Rp 45 Juta Di Thailand. Perkenalan MT-15 dilakukan akhir pekan lalu oleh pihak Yamaha Thailand.

Foto-foto yang diunggah akun Instagram salah seorang netizen Thailand, Sornuch, memperlihatkan penampakan terbaru streetfighter bernama All New MT-15 yang menjadi pengganti Yamaha M-Slaz atau di Indonesia lebih dikenal sebagai Xabre.

Baca Juga >>> Yamaha Malaysia Luncurkan Aerox Livery MotoGP

Dilihat sekilas, perubahan paling kentara ada di sektor headlamp, yang kini didesain lebih gahar dan agresif mirip MT-10. Detail ubahan selanjutnya ada di bagian shroud yang sekarang bentuknya lebih proporsional, dan lebih kekar.

Makin keren karena ada semacam jaring-jaring penyalur udara di ujung shroud. Geser ke belakang, bentuk jok All New MT-15 kini dibuat model tandem alias menyatu. Pastinya lebih nyaman dibuat boncengan.

Sementara dari segi mesin, kabarnya sudah mendapat teknologi VVA dan slipper clutch mirip seperti yang diaplikasikan di All New Yamaha R15 dan V-Ixion R yang sudah meramaikan pasar otomotif dunia.

Belum ada kabar apakah Yamaha Indonesia akan memasukkan All New MT-15 ke Indonesia. Mungkin jawabannya akan ada di perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang diselenggarakan pada 31 Oktober hingga 4 November nanti.

Untuk harga MT-15 ditawarkan dengan nominal sebesar THB 98.500 atau Rp 45,5 jutaan (Kurs THB 1 = Rp 461). Menurut Motorival, diperkirakan motor baru Yamaha ini akan tersedia untuk konsumen selama Motor Expo 2018.

(Visited 34 times, 1 visits today)