Harga Yamaha R15 Dan R25 MotoGP Livery Beda Tipis

0
1966

Yamaha R15 - R25 MotoGP Livery

Indolah.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufaturing (YIMM) memberikan penyegaran grafis R25 dan R15 dengan motif MotoGP livery. Keduanya diperkenalkan pada gelaran Otobursa Tumplek Blek, Parkir Timur, Senayan Jakarta, Sabtu (9/5). Yamaha memberikan dua jubah dari tim MotoGP berbeda, yakni tim Movistar Yamaha MotoGP dan tim satelit Monster Yamaha Tech 3.

Jika ingin memboyongnya, konsumen hanya menambahkan Rp 600 ribu. Yamaha R25 MotoGP livery dibanderol Rp 53,6 juta, sedangkan R15 dengan motif grafis yang sama dijual Rp 30,4 juta.

Yamaha Movistar

Namun, Yamaha hanya menyiapkan unit terbatas untuk edisi MotoGP Livery. Jika Yamaha R25 MotoGP livery hanya tersedia 500 unit, maka R15 dengan edisi yang sama cuma dijual sebanyak 3.000 unit di seluruh Indonesia.

“Sampai saat ini, kita hanya memberikan MotoGP livery baru pada R25 dan R15, belum untuk model-model Yamaha yang lain, termasuk big bike,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Yamaha Tech3

Yamaha beralasan, tampilnya stripping baru tersebut dimaksudkan agar R25 dan R15 tampil lebih sporty, dan menggambarkan racing spirit dari MotoGP. “MotoGP sangat menjual di Indonesia, sehingga konsumen menginginkan produk-produknya, termasuk motor. Kita ingin menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport Tanah Air,” tegas Masykur seperti yang dilansir otosia.

Seperti diketahui duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mulai bersinar kembali sehingga momen kehadiran dua produk spesial tersebut dinilai pas oleh Yamaha Indonesia. Begitu juga dengan dua pebalap tim Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro dan Bradley Smith tengah naik daun.

(Visited 948 times, 1 visits today)