Hari Buruh : Buruh Wanita Ini Gagal Nikah Karena Gajinya Tidak Cukup

0
959
Hari Buruh : Buruh Wanita Ini Gagal Nikah Karena Gajinya Tidak Cukup
Hari Buruh : Buruh Wanita Ini Gagal Nikah Karena Gajinya Tidak Cukup

Indolah.com – Hari Buruh : Buruh Wanita Ini Gagal Nikah Karena Gajinya Tidak Cukup, Seorang buruh wanita yang bernama Fauzia mengaku gagal menikah karena kekasihnya yang bernama Soleh hanya menerima upah kecil dari penghasilannya sebagai buruh pabrik.

Pasangan ini memang mengaku sengaja melakukan unjuk rasa pada Hari Buruh sedunia yang jatuh pada setiap tanggal 01 Mei ini, agar keinginan nya masalah Upah bisa segera terpenuhi oleh Pemerintah.

“Upah kami ini sangat kecil, kami berdua terpaksa menunda untuk nikah, ga ada modalnya, jadi orang tua saya meminta untuk menundanya saja, mudah-mudah saja setelah demo pemerintah itu mau dengar keinginan dari kami semua,” Ujarnya di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada saat melakukan demo Hari Buruh, Minggu (1/5/2016).

Baca jugaGuru SMKN 4 Banjarmasin Tewas Dengan Leher Tertancap Pisau

Lantas Fauzia pun mengaku, bila dengan upah yang pas-pasan sekarang ini dirinya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk menabung di hari kemudian.

“Alah boro-boro cukup buat nabung untuk nikah, orang mau ngirim ke kampung aja seret, ga cukup,” ucapnya.

Sementara menurut Soleh, kekasih dari Fauzia, selain untuk menghidupi dirinya di Cikarang, Soleh juga menanggung dua adiknya yang masih sekolah.

(Visited 116 times, 1 visits today)