Hari Tanpa Celana Dalam Di Berlin

0
18719

Hari Tanpa Celana Dalam Di Berlin

Indolah.com – Hari Tanpa Celana Dalam Di Berlin, Sejumlah calon penumpang mengenakan celana dalam saat akan menaiki kereta yang dikenal ‘No Pants Subway Ride‘ di Berlin, Minggu (10/01/2016). Meski udara sangat dingin ajang tahunan ini tidak menjadi halangan buat mereka untuk merayakan Hari Tanpa Celana yang bertujuan untuk membuat para penumpang lainya tersenyum. Aksi ini juga berlangsung di London, Milan, New York, dan Mexico City. REUTERS / Hannibal Hanschke.

Berikut Indolah kasih beberapa fotonya :

Hari Tanpa Celana Dalam Di Berlin

Sejumlah calon penumpang mengenakan celana dalam saat akan menaiki kereta yang dikenal ‘No Pants Subway Ride’ di Berlin, Minggu (10/01/2016).

Hari Tanpa Celana Dalam Di Berlin

Sejumlah wanita tidak mengenakan celana saat ikut ambil bagian dari aksi `No Pants Subway Ride` di Los Angeles, 10 Januari 2016. Aksi naik kereta dengan celana dalam, bermulai ketika seseorang penumpang lupa mengenakan celana yang kemudian ditertawakan oleh penumpang lain.

Hari Tanpa Celana Dalam Di Berlin

Seorang pria tua melihat sejumlah wanita yang hanya mengenakan celana dalam saat menaiki kereta bawah tanah dalam `No Pants Subway Ride` di New York, 10 Januari 2016. Aksi ini merupakan acara tahunan yang digelar di berbagai negara dengan melakukan aktivitas, khususnya naik kereta tanpa mengenakan celana.

berlin

Meski udara sangat dingin ajang tahunan ini tidak menjadi halangan buat mereka untuk merayakan Hari Tanpa Celana yang bertujuan untuk membuat para penumpang lainya tersenyum.

Baca Juga :

 Jika Pesan 100 Bakpao, Bos Antar Sendiri Naik Lamborgini 

Mengenal Macau, Kota Judi Dengan Sejuta Sejarah 

Intip Yuks, Prostitusi Di Negeri Jiran Malaysia 

Gadis Pushtun Yang Tercantik Di Dunia 

(Visited 26,466 times, 1 visits today)