Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2016

0
897
Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2016, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman,
Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2016

Indolah.com – Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2016 telah ditentukan. Hasilnya, timnas Indonesia masuk Grup A bersama Filipina, Thailand, dan Singapura.

Dalam undian yang berlangsung pada Selasa (02/08/2016) malam WIB, Indonesia masuk pot 4 bersama pemenang babak kualifikasi. Pot 1 ditempati dua negara tuan rumah: Myanmar dan Filipina.

Baca Juga >>> Wolfsburg Resmi Rekrut Jakub Blaszczykowski Dari Dortmund

Sementara Juara bertahan Thailand dan Malaysia berada di Pot 2, sedangkan Singapura dan Vietnam menempati Pot 3.

Undian menempatkan Filipina, Thailand, Singapura, dan Indonesia di Grup A. Sementara itu, Grup B diisi oleh Myanmar, Malaysia, Vietnam, dan pemenang babak kualifikasi.

Babak kualifikasi akan digelar di Kamboja pada 15–21 Oktober 2016 dan diikuti oleh Brunei Darussalam, Timor Leste, Kamboja, dan Laos. Sementara itu, Piala AFF 2016 akan dilangsungkan pada 19 November–17 Desember.

Myanmar dan Filipina akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Dua tim terbaik dari masing-masing grup akan lolos ke semifinal.

Hasil Drawing Babak Penyisihan Grup Piala AFF 2016:

Grup A:
Filipina, Thailand, Singapura, Indonesia

Grup B:
Myanmar, Malaysia, Vietnam, pemenang babak kualifikasi

(Visited 190 times, 1 visits today)