Hasil Imbang Athletic Bilbao vs Real Madrid Diwarnai Kartu Merah Sergio Ramos

0
353
Hasil Imbang Athletic Bilbao vs Real Madrid Diwarnai Kartu Merah Sergio Ramos
Hasil Imbang Athletic Bilbao vs Real Madrid Diwarnai Kartu Merah Sergio Ramos

Indolah.com – Laga Real Madrid kontra Athletic Bilbao berakhir tanpa gol di San Mames, Sabtu (02/12/2017) atau Minggu dini hari WIB. Hasil Imbang Athletic Bilbao vs Real Madrid Diwarnai Kartu Merah Sergio Ramos.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid mendapatkan peluang pertama untuk mencetak gol melalui aksi Karim Benzema pada menit kedelapan. Namun, tembakan kaki kiri Benzema hanya menerpa tiang kiri gawang Bilbao.

Baca Juga >>> Sergio Ramos, Pemain Yang Paling Banyak Menerima Kartu Merah

Los Merengues kembali memberikan ancaman ke gawang Bilbao yang dikawal Kepa Arrizabalaga melalui Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos. Namun, dua peluang tersebut kembali belum berujung gol bagi tim tamu.

Bilbao yang bermain di hadapan publik sendiri bergantian memberikan ancaman. Dua peluang didapat Inaki Williams dan Aritz Aduriz, tapi belum bisa membobol gawang yang dikawal Keylor Navas.

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, kembali peluang yang didapat Kroos dan Casemiro tidak bisa membobol gawang yang di jaga Kepa.

Kegagalan Real Madrid merobek gawang Bilbao membuat tensi pertandingan semakin tinggi jelang akhir pertandingan. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pun diusir wasit Antonio Mateu karena menerima kartu kuning kedua

Ramos menerima kartu kuning kedua setelah dianggap menyikut Aritz Aduriz dalam duel udara pada saat pertandingan berjalan 86 menit. Skor 0-0 pun bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Real Madrid menempati peringkat keempat klasemen sementara La Liga dengan raihan 28 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terpaut delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen sementara.

(Visited 37 times, 1 visits today)