Hasil Modifikasi Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad

0
994
Hasil Modifikasi Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad
Hasil Modifikasi Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad

Indolah.com – Hasil Modifikasi Lamborghini Aventador Milik Raffi Ahmad. Raffi Ahmad terkejut melihat hasil modifikasi Lamborghini miliknya yang menghabiskan waktu dua bulan di tangan tim modifikasi Hanggar Auto Workshop dan SkyRacing.

Raffi membawa salah satu supercar-nya yang sudah di modifikasi ke gelaran modifikasi besar Indonesia, Indonesia Automodified MBtech (IAM). Dia membawa Lamborghini Aventador yang sudah dimodifikasi total dengan konsep hand painting.

Baca Juga >>> Lamborghini Menorehkan Catatan Penjualan Terbanyak

“Gila ini benar-benar berubah total sih. Keren banget,” kata Raffi saat pertama kali melihat mobilnya di gelaran IAM MBtech, Jakarta, Sabtu (25/11/2017) semalam.

“Ini mobil sudah dua bulan nggak gue lihat. Karena mau dimodif dan gue percayain nih sama tim SkyRacing. Dibawa lah ke Semarang jadi baru kali ini lihat mobilnya lagi. Keren banget, melebihi ekspektasi gue,” lanjutnya.

Mempercayai tim modifikasi Hanggar Auto Workshop dan SkyRacing, Aventador berwarna putih miliknya berganti rupa menjadi Dark Green Centenario.

“Ini awalnya warna putih lalu diganti Dark Green Centenario. Dan ya, mobil kita lakukan hand painting seperti ini langsung di atas cat mobil, bukan stiker,” kata pengurus Hanggar, Resa.

Tidak hanya di bagian luar saja, mobil Raffi ini juga diubah mulai dari interior hingga mesinnya. Aksesoris khusus pun tersemat di sana.

“Contoh saja konsep setirnya, ia gunakan dari Aventador SV. Kulit dan bentukannya sudah diubah juga tapi tetap orisinil,” lanjutnya.

Sedangkan bagian khususnya, lanjut Resa, adalah bagian jok, dashboard, lapisan kulit di interior, serta pelek.

Sedangkan bagian ban dan fungsi keamanannya sendiri, masih standar dan rekomendasi dari pabrikan. Yakni menggunakan Pizero Pirelli.

Namun, untuk biaya yang di habiskan untuk membuat mobil supercar ini tidak dibocorkan secara detail. Beberapa media menyebutkan, Raffi Ahmad menghabiskan sekita Rp 1 miliar untuk mobil kesayangannya.

(Visited 308 times, 1 visits today)