Hastag #2019gantipresiden, Fadli Zon Yakin Gerindra 100% Setuju

0
296
Hastag #2019gantipresiden, Fadli Zon Yakin Gerindra 100% Setuju
Hastag #2019gantipresiden, Fadli Zon Yakin Gerindra 100% Setuju

Indolah.com – Hastag #2019gantipresiden, Fadli Zon Yakin Gerindra 100% Setuju, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mempercayai kalau partainya begitu inginkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditukar pada Penentuan Presiden serta Wakil Presiden (Pilpres) 2019 lain kesempatan. Sebab, Fadli Zon mengklaim Indonesia dapat kacau kalau tetaplah di pimpin Presiden Jokowi.

“Saya kira bagus memanglah sepakat 100 persen dong. 2019 seandainya buat kami di Gerindra tentu sepakat 100 persen mesti ubah Presiden, seandainya engga ya kita kacau ini Indonesia ke depan secara ekonomi,” tutur Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Karna, lanjut dia, banyak kebijakan pemerintah sekarang ini yg tidak pro rakyat atau bukanlah ekonomi kerakyatan.

“Umpamanya, masa ketika kondisi orang-orang butuh lapangan kerja, di buat satu ketetapan yang memberi keleluasaan buat tenaga kerja asing bebas masuk gitu,” kata wakil ketua DPR ini.

Baca Juga : Dituduh Menistakan Agama, Ganjar Pranowo Polisikan Ketum FUIB

Menurutnya, penerbitan Ketetapan Presiden (Perpres) Nomor 20 Tahun 2018 terkait Pemakaian Tenaga Kerja Asing (TKA) itu yaitu satu diantara kebijakam pemerintah yang begitu ironis.

“Serta menurut saya ini tak pro rakyat. Serta saya sangka serikat-serikat pekerja yang saya ketahui itu jalankan memprotes pada ketentuan ini,” katanya.

Mengenai pendapat Fadli Zon itu menyikapi Pernyataan Presiden Jokowi yang menyinggung pemakaian sinyal pagar #2019gantipresiden yang ramai di sosial media. Presiden Jokowi menyinggung itu kala pidato dimuka seribuan relawan dalam acara Konvensi Nasional 2018 di Puri Begawan, Kota Bogor, Sabtu (7/4/2018).

(Visited 39 times, 1 visits today)