Hazard Mengungkapkan Ketertarikan Bermain di Madrid

0
126
Hazard Mengungkapkan Ketertarikan Bermain di Madrid
Hazard Mengungkapkan Ketertarikan Bermain di Madrid

Indolah.com – Hazard Mengungkapkan Ketertarikan Bermain di Madrid, Eden Hazard kembali mengutarakan ketertarikan untuk mengenakan seragam Real Madrid. Pemain Belgia itu menyatakan jika pertanyaan itu telah tidak butuh dilemparkan kembali.

Eden Hazard sudah mengutarakan kemauannya untuk pergi dari Chelsea untuk mencari rintangan baru. Real Madrid jadi club yang diberitakan minati pemain 28 tahun itu.

Hazard telah sampai sejumlah besar arena di Inggris. Tinggal Community Shield yang belumlah diraih.

Oleh karenanya, lumrah jika Hazard inginkan rintangan baru. Ditambah lagi, Madrid tengah mencari amunisi baru di posisi serang sesudah Cristiano Ronaldo pergi.

Baca Juga >>> Kemenangan Barcelona Diwarnai Cedera Ousmane Dembele

Walau tidak berhasil pergi pada musim panas tahun kemarin, Hazard masih tunjukkan perform yang oke. Ia memberikan 12 gol dalam 28 tampilan di semua arena.

Hazard mengutarakan kembali ketertarikan untuk melintas ke club di Ibukota Spanyol.

“Kenapa tidak? Anda sudah mengetahui benar itu. Anda bertanya pertanyaan, tetapi anda sudah mengetahui jawabannya seperti apakah. Anda harusnya tidak menanyakannya,” kata Hazard di France Football.

“Saya telah memenangkan semuanya di Inggris, tidak hanya Community Shield. Tetapi dengan demikian bukan bermakna saya mesti pergi. Saya tetap menjelaskan jika saya ingin melakukan penjelajahan tidak hanya di Inggris, tetapi ada juga hal-hal lain yang dapat membuat saya bertahan.”

“Sesudah Piala Dunia, saya ingin pergi tetapi selanjutnya saya bertahan di Chelsea serta saya mainkan musim terunggul selama ini,” ia memberikan.

(Visited 17 times, 1 visits today)