Heboh Video Gading Bareng Tiga Cewek, Gisella Anastasia Santai

0
379
Heboh Video Gading Bareng Tiga Cewek, Gisella Anastasia Santai
Heboh Video Gading Bareng Tiga Cewek, Gisella Anastasia Santai

Indolah.com – Heboh Video Gading Bareng Tiga Cewek, Gisella Anastasia Santai, Video kebersamaan suami Gisella Anastasia, Gading Marten, di sebuah pub di kawasan Jakarta Selatan bersama tiga wanita seksi buat heboh publik.

Di awal video Gading terlihat di belakang dua perempuan tersebut sedang bersama seorang perempuan dengan dress warna hitam.

Kepala perempuan tersebut sempat terlihat mendekat ke pipi Gading sebelah kiri. Mengetahui sedang direkam, suami Gisella ini nampak tidak nyaman.

Video tersebut disebarkan melalui akun gosip di Instagram, @lambe_turah dan langsung menuai kontroversi publik.

Gading Marten yang tak terima dengan kabar miring tersebut langsung mengungkap klarafikasi melalui Instagtam pribadinya. Ayah satu anak itu menulis kalimat dengan nada kecewa pada akun @lambe_turah.

“Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya. Berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik,” tulis Gading Marten, saat itu.

Baca Juga:

Tanggapan yang lebih tenang dan bijak lantas disampaikan sang istri, Gisella Anastasia melalui kolom komentar. Gisel, begitu panggilan akrabnya, meminta Gading Marten untuk tetap tenang dan tak menghiraukan kabar burung tersebut.

Reaksi serupa terlihat ketika Gisella Anastasia ditemui bersama Gading Marten, usai mengisi sebuah acara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Gisella Anastasia mengaku tahu betul kisah di balik video yang tersebar itu. “Aku tahu dia (Gading Marten) ke mana, pas liat fotonya aku lihat sudah tau, itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas,” ujar Gisella Anastasia.

Menurut pelantun “Cara Lupakanmu” itu, berbisik-bisik ketika sedang berada di tempat keramaian merupakan hal wajar.

Opini publik yang menyatakan bahwa Gading Marten tengah bermesraan dalam video tersebut lantas dengan tegas disangkal Gisella Anastasia.

“Kalau teriak-teriak, nanti habis suaranya. Jadi ya emang tempat ramai ya seperti itu (bisik-bisik). Buat aku ya, kita tahu dia gimana, jadi enggak worry (khawatir) sama sekali,” Gisella Anastasia menandaskan.

(Visited 87 times, 1 visits today)