Heboh, Video Shalawat Dengan Irama Despacito Di Acara Pernikahan
Heboh, Video Shalawat Dengan Irama Despacito Di Acara Pernikahan

Indolah.com – Heboh, Video Shalawat Dengan Irama Despacito Di Acara Pernikahan, Siapa sangka irama lagu despacito bisa dimasukan kedalam irama shalawat, kejadian ini berlangsung di dalam sebuah pernikahan. Video ini viral di lamam media sosial youtube.

Baca Juga : Slank Gelar Konser Tolak Hak Angket Di Gedung KPK

Ada yang tidak setuju dengan tindakan itu, namun beberapa lainnya menilai hal tersebut tidak salah. Di Video yang berdurasi 2 menit 42 detik tersebut terlihat suasanan pernikahan yang sangat bahagia.

Belum diketahui secara pasti, pernikahan itu berlangsung di negara mana.

Heboh, Video Shalawat Dengan Irama Despacito Di Acara Pernikahan

Pada awalnya, seorang berbaju kokoh hitam tengah membacakan shalawat dengan irama yang biasa. Namun seketika, si pembaca shawalat merubah gaya irama shalawat tersebut dengan irama lagu Despacito.

Baca juga : Pemilik Penginapan Di Amerika Didenda Karena Rasis

Kendati terlihat tetap enak didengar, namun irama lagu Despacito inilah yang menjadi permasalahan. Video yang diunggah 11 juli 2017 ini pun sudah ditonton hampir 54.723 orang.

Berikut beberapa komentar netizen terkait video tersebut.

@wiito saputra : ” sah ga itu sholawat nya di ganti irama nya?

@Agra Irul : “days ago walaupun ngikutin tren, ga lupa ma sholawatnya ingat ma yg d atas.”

@Rico : “Melagukan shalawat apakah salah? Walaupun itu berasal dari lagu barat. Karena sejauh yg saya tau, selama tanpa dimainkan dengan alat musik, suatu kalimat yang sengaja diberi irama wazan arab dan sajak atau qoofiyah itu boleh. Dalam bahasa disebut syi’ir. Orang yang bersholawat di video ini.”

@Dian R : “Ga ngerti ane klo kaya bgini di bolehin, brrti sholawat pake nada death metal di bolehkan donk, selama isi nya ga diganti.”

@Azizi Annasrul : “Sholawat itu kan salah satu cara kita buat cinta Allah dan Rasul, selama niat kita untuk itu bukannya tidak masalah pakai irama apa saja. Dan ingat Islam itu bukan cuma Arab.”

Berikut Video Shalawat Dengan Irama Despacito.

Di tanah air pun, beberapa penyanyi, youtubers, dan para pengguna media sosial Instagram berlomba-lomba membuat versi cover Despacito demi mendongkrak popularitas.

(Visited 63 times, 1 visits today)
SHARE