Hero Ininity War Thanos Memiliki Sim C di Kota Palembang

0
77
Hero Ininity War Thanos Memiliki Sim C di Kota Palembang
Hero Ininity War Thanos Memiliki Sim C di Kota Palembang

Indolah.com – Hero Ininity War Thanos Memiliki Sim C di Kota Palembang, Telah melihat film superhero paling banyak ditunggukan thn ini, Avenger : The Invinity War? Terkecuali beberapa superhero, tokoh yang sekali lagi banyak dibicarakan yaitu Thanos.

Sosok penjahat baru ini mendadak jadi pujaan baru beberapa penggila superhero di jagat maya. Dengan kemampuannya lima batu bertuah, Thanos menjelma jadi penjahat mengagumkan yang tidak terkalahkan.

Tidak heran bila Thanos banyak jadi perbincangan di jagat media sosial. Tapi kesempatan ini bukanlah pose Thanos yang tengah duduk di gubuk di dalam sawah.

Sosok Thanos kesempatan ini malah terpampang di satu kartu Surat Izin Mengemudi (SIM). Siapa kira, Thanos sempat juga buat SIM di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga >>> Terlalu Asyik Mengupil di Kaca Mobil Orang, Ternyata Ada Pemiliknya

Berita menggelikan ini diupload satu account instagram @recehlogy. Account ini mengunggah photo satu kartu SIM dari seseorang pria bernama serupa Thanos.

Yup, namanya memanglah cuma serupa. Pria asal Banyuasin ini mempunyai nama Tanos. Seperti tampak dari unggahan itu, profesi Tanos yaitu seseorang guru.

” Tersingkap telah, kalau sebelumnya menyatukan Infinity Stone, Thanos berprofesi jadi guru di satu diantara Sekolah Basic Negeri di Palembang, ” catat account itu.

Unggahan itu buat banyak netizen turut tertawa. Bermacam komentar kocak berdatangan ke account itu.

” Kok thanos yg ini ga ungu? Yang di avengers kan udah kayak getuk lindri,” komentar @meishajeey.

” Thanos wong Palembang,” lanjut pemilik akun @scrisn.

Ada juga netizen yang cukup jeli melihat umur Thanos Palembang ini. ” hhhmmm… ternyata thanos lahiran 1976,” tulis @rosidhermansyah86.

(Visited 59 times, 1 visits today)