Honda CB1100 Bad Seeds Hanya 100 Unit

0
1405

wq

Indolah.com – Divisi sepeda motor Honda di Perancis mendanai makeover CB1100 ke varian yang dinamakan Bad Seeds. Model retro itu dijadikan versi custom dengan desain yang lebih radikal, dijual khusus untuk Perancis, dan cuma diproduksi 100 unit.

Nama ”Bad Seeds” mewakili tampang yang agresif dan performa tinggi. Tampang klasik, yang mengalir karena dipercaya menggantikan nama besar CB750, diubah menjadi lebih ”muda”. Bagian belakang lebih ringkas dengan sepatbor yang direvisi.

Shockbreaker belakang diganti produk aftermarket merek Öhlins yang memancarkan warna khas kuning. Untuk membuatnya jadi semakin ”racy look”, kabel busi pun diganti kuning. Kaliper rem depan lebih besar untuk mendukung performa pengurangan laju. Tameng angin kemudian ditambahkan di depan seperti sepeda motor balap jadul.

Knalpot diganti produk Yoshimura 4-1 (4 into 1). Namun, sumber yang bisa dipercaya dari kalangan internal mengatakan, bagian ini mungkin bukan keputusan final. Artinya, lubang gas buang masih bisa diganti dengan model dan merek lain.

Meski sudah cakep, tipe Bad Seeds masih menunggu persetujuan dari otoritas resmi (homologasi), dalam hal ini Honda Jepang. Ketika sudah sah, model ini mungkin akan dijual pada harga 15.590 euro atau setara Rp 246 juta.

(Visited 515 times, 1 visits today)