Honda Civic Type R Tampilan Terbaru Netral Karbon

0
75

Indolah.com – Honda Civic Type R terbaru keluar dari pintu dengan mesin pembakaran 315-tenaga kuda, menjanjikan setidaknya satu siklus hidup kesenangan performa tinggi untuk pembuat mobil Jepang. Tapi apa yang akan terjadi di masa depan ketika seluruh industri beralih ke jajaran kendaraan netral karbon selama dekade berikutnya, dengan mobil, SUV, dan truk yang dialiri listrik Rupanya jawabannya sederhana Masa depan Honda lebih cepat dengan teknologi baru.

Tanpa Tipe R, tidak ada Honda. Itulah kata-kata seorang eksekutif Honda dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Autocar . Hasil tangkapan Kata-kata itu datang dari Hideki Kakinuma, insinyur utama untuk proyek Tipe R Honda tentu saja akan menyarankan agar lebih banyak proyek Tipe R yang akan datang, karena itu berarti dia dapat mempertahankan pekerjaannya. Tapi selain bercanda, ini adalah kabar baik, dan Kakinuma punya banyak hal untuk dikatakan.

Menanggapi peraturan emisi dan produksi yang akan datang, Kakinuma mengatakan bahwa bagi Honda, itu hanyalah rintangan baru, tantangan baru untuk memberikan kesenangan berkendara kepada pelanggan kami. Ya, kami pasti akan tertarik untuk menghadirkan Type R lebih lanjut. Eksekutif menambahkan bahwa merek sangat percaya bahwa kesenangan berkendara adalah inti dari mobilitas pribadi, mobilitas pribadi.

Eksekutif Honda berfokus pada apa yang membuat Honda dan Tipe R unik, dengan prinsip kenikmatan berkendara, dan itu melibatkan banyak aspek Jika kegembiraan ini dapat diberikan dengan powertrain tertentu yang netral karbon atau agak elektrifikasi atau teknologi yang sama sekali berbeda ini juga bisa dibenarkan sebagai Tipe R.

Baca Juga : Generator Gambar AI Honda E All-Electric Meminta Model Tipe R Yang Panas

Teknologi yang sama sekali berbeda itu bisa menjadi anggukan untuk pengembangan powertrain hidrogen Honda, meskipun eksekutif tidak menjelaskan lebih lanjut.

Menariknya, Kakinuma menggoda bahwa generasi berikutnya Tipe R bahkan mungkin tidak perlu dialiri listrik sendiri, jika jajaran produk lainnya cukup untuk emisi karbon model tunggal agar tetap mempertahankan netralitas portofolio secara keseluruhan. Netralitas karbon tidak harus terfokus pada powertrain itu sendiri.

Jadi saya tidak akan menolak kemungkinan Type R berikutnya bisa menjadi ICE. Namun, mengingat keadaan saat ini, sangat tidak mungkin, kata Kakinuma kepada Autocar . Tidak mungkin, tapi sangat menarik! Di Inggris, Civic Type R adalah satu-satunya Honda yang tidak dialiri listrik.

Kami memberi generator gambar AI Honda e all-electric dan meminta model Tipe R yang panas, di atas adalah galeri hasilnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)