Honda Lebih Kuat di Jerez Membuat Lorenzo Makin Bersemangat

0
314

jorge-lorenzo-131111b

Indolah.com – Meski memprediksi Honda akan kuat di MotoGP Spanyol akhir pekan ini, pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mendapat suntikan semangat setelah meraih podium di Argentina akhir pekan lalu.

Lorenzo yang finis ketiga di Argentina, mengaku sudah tak sabar turun di Sirkuit Jerez. “Kami kembali ke Eropa dan saya sangat bersemangat tampil di rumah sendiri, di Jerez dan di hadapan pendukung Spanyol. Jerez sangat magis berkat layout lintasan dan atmosfer penggemar di sana,” ujarnya melalui pernyataan resmi Yamaha.

Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 ini yakin akan mendapat perlawanan ketat dari duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Meski begitu, ia mengaku akan bekerja lebih keras untuk mencegah mereka.

“Meski biasanya Jerez cocok untuk Yamaha, sirkuit ini juga spesial untuk Honda. Kami harus meningkatkan performa motor dan tetap percaya momen kami akan datang. Bagaimana pun podium di Argentina membuat saya makin percaya diri. Saya akan bekerja keras!” tutup Por Fuera.

(Visited 175 times, 1 visits today)