Honda Masuk Ke Genre Cruiser Dengan Meluncurkan Motor CMX500 Rebel

0
380
Honda Masuk Ke Genre Cruiser Dengan Meluncurkan Motor CMX500 Rebel
Honda Masuk Ke Genre Cruiser Dengan Meluncurkan Motor CMX500 Rebel

Indolah.com – Honda Masuk Ke Genre Cruiser Dengan Meluncurkan Motor CMX500 Rebel. Motor ini disebut Honda mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya.

Baca Juga >>> Incar! Honda Resmi Mengaspal Mobil Terbaru Odyssey Dan City Di Indonesia

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 147.387.500.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper yang dapat dimiliki pada April 2017 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 900.000,- hingga Rp 1.200.000,-

(Visited 75 times, 1 visits today)