Honda Menyiapkan Lawan Dari Toyota Alphard

0
302
Honda Menyiapkan Lawan Dari Toyota Alphard
Honda Menyiapkan Lawan Dari Toyota Alphard

Indolah.com – Salah satu pabrikan asal Jepang, Honda seakan tak ingin membiarkan Toyota mendominasi segmen MPV premium selamanya. Kini Honda Menyiapkan Lawan Dari Toyota Alphard.

Belum lama ini pabribahan roda empat berlogo huruf H itu baru merilis spesifikasi spesial dari van Spada, Black Style yang di gadangkan menjadi lawan Alphard.

Baca Juga >>> Nissan Resmi Produksi Serena Nismo Untuk Bersaing Dengan Alphard

Varian ini seperti menggambarkan karakter eksterior Spada yang serba hitam. Seperti pada krom hitam untuk grille depan dan headlight garnish. Warna hitam juga diaplikasikan untuk velg dan paduan interior hitam, ungu, ivory, dan silver.

Warna hitam dan ungu dari kulit premium juga membungkus setir kemudi. Warna hitam dan ungu ini juga menjadi paduan warna untuk aksen jahitan pada interior Spada Black Style.

Tentu Honda akan memberikan yang terbaik untuk Spada mengingat para rivalnya yang jug tak kalah keren di kelas MPV premium saat ini.

Sebut saja Toyota Alphard atau Velvire yang mendominasi disegmen kali ini, yang juga memiliki versi partisi kustom untuk Noah, Voxy, atau Esquire. Dari Mitsubishi juga ada Delica D:5 yang segera siap menghadang pasar segmen ini.

(Visited 79 times, 1 visits today)