Honda Sudah Resmi Meluncurkan PCX Listrik

0
96
Honda Sudah Resmi Meluncurkan PCX Listrik
Honda Sudah Resmi Meluncurkan PCX Listrik

Indolah.com – Honda Sudah Resmi Meluncurkan PCX Listrik, Penuhi janjinya, PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhirnya melahirkan Honda PCX listrik di tanah air. Dengan diluncurkannya motor listrik berdesain premium ini sekaligus juga membuat Honda menjadi salah satunya produsen pertama yang akan jual motor listrik.

Presiden Direktur AHM, Toshiyuki Inuma mengakui senang atas peluncuran Honda PCX Electric ini hari (31/1/2019). Karena, semenjak pertama-tama dipamerkan di arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) November lantas banyak penduduk yang tidak sabar menantinya.

“Dalam usaha memberi produk terunggul buat penduduk Indonesia kami selalu meningkatkan beberapa produk yang dapat menjawab keperluan serta kemauan beberapa customer,” kata Inuma dalam sambutannya di Hotel Holiday Inn, Jakarta.

“Salah satunya rintangan paling baru kami yaitu meningkatkan sepeda motor dengan manfaatkan daya terbarukan. Honda sendiri telah lakukan riset serta peningkatan sepeda motor dengan daya terbarukan, listrik, saat 25 tahun,” sambungnya.

Baca Juga >>> Wuling Resmikan Outlet Jaringan Dealer 3S di Jambi

Akan tetapi, kata Inuma kembali, masih tetap ada banyak rintangan untuk motor listrik. Yaitu perform, jarak tempuh, sampai keamanan serta keselamatan.

“Perform power, jarak tempuh, keamanan, keselamatan, kenyamanan, kekuatan, kualitas tinggi, keekonomisan, serta yang lain. Itu rintangan pada motor listrik,” katanya.

Tapi, dengan prinsip untuk penuhi pecintanya sekaligus juga melakukan perintah pemerintah Indonesia untuk percepat masa kendaraan listrik jadi Honda luncurkan motor listrik pertamanya.

“Di awalnya tahun 2019 ini kami akan memutuskan untuk meluncurkan sepeda motor listrik Honda untuk Indonesia, yakni Honda PCX Elektrik. Peluncuran ini pula untuk wujudkan keinginan dari Honda supaya orang di Asia bisa rasakan paket komplet dari satu design, feature, serta kekuatan terunggul,” kata Inuma.

“Aku yakin rekan-rekan akan rasakan berkendara dengan motor listrik Honda PCX yang memberi sensasi yang tidak pernah berada di Indonesia. Dari mulai kekedapannya serta performnya,” tutupnya.

PCX listrik sendiri adalah mode motor Honda yang berdesain premium dengan diperlengkapi feature mutakhir serta elektrifikasi pada motor penggeraknya. Motor direncanakan akan di jual dalam ruang hanya terbatas terlebih dulu.

(Visited 9 times, 1 visits today)