Honda Tak Buru-buru Beri Marquez Kontrak Baru

0
891

121

Indolah.com – Melihat bagusnya performa Marc Marquez, Honda jelas tidak mau kehilangan pebalapnya itu. Tapi soal kontrak baru Marquez, tim pabrikan asal Jepang ini memilih santai saja.

Marquez mengejutkan dunia balap MotoGP setelah meneken kontrak yang akan habis pada musim 2014. Pebalap muda berkebangsaan Spanyol ini melebihi ekspektasi terhadapnya dan merebut titel juara dunia di musim perdananya.

Superioritas Marquez di musim ini pun tampak belum tergoyah. Setidaknya sudah terbukti di dua seri pembuka di Qatar dan Austin, Marquez keluar sebagai pemenang.

Dengan situasi inilah, spekulasi meyakini bahwa Honda sudah mulai “memagari” Marquez dengan kontrak baru. Namun, Honda tidak buru-buru.

“Marc suka Honda dan kami menyukai dia, tapi ini masih terlalu dini membicarakan soal kontrak,” ungkap tim prinsipal Honda Livio Suppo kepada Motogp.com.

“Menurut saya soal kontrak akan dibahas cepat atau lambat, tapi untuk sekarang belum ada apapun. Jika Anda (wartawan) berpikir sekarang sudah ada negosiasi maka pada kenyataannya ya belum ada apa-apa. Prioritas kami mempertahankan Marc dan prioritas dia tetap bersama Honda, jadi itu situasinya.”

“Ini baru balapan keduanya di musim ini jadi sekarang terlalu dini untuk membicarakan negosiasi. Tentu saja, sehubunga dengan Marc masih muda, dia adalah pebalap Honda dan kami ingin mempertahankan dia di masa depan tapi negosiasi belum dilakukan,” tegas Suppo.

(Visited 101 times, 1 visits today)