Hotel Hoshinoya, Menikmati Kemewahan Dalam Suasana Alam Tradisional Bali

0
589
Hotel Hoshinoya, Menikmati Kemewahan Dalam Suasana Alam Tradisional Bali
Hotel Hoshinoya, Menikmati Kemewahan Dalam Suasana Alam Tradisional Bali

Indolah.comHotel Hoshinoya, Menikmati Kemewahan Dalam Suasana Alam Tradisional Bali, Hotel ternama Hoshino Resort dikabarkan telah membuka sebuah Hotel Hoshinoya pertama di Bali. Hotel ini memberikan fasilitas dengan kemewahan dalam suasana alam tradisional Bali.

Berlokasi di desa Pejeng Kangin, Ubud, Gianyar, Bali, hotel ini berdiri di sepanjang sungai Pakerisan yang dipercaya warga setempat sebagai sumber mata air yang disucikan. Lembah hijau subur dengan tebing-tebing nan cantik di kawasan Tampaksiring yang dipenuhi tumbuhan tropis, serta air terjun alami, menjadi suguhan pemandangan bagi para pengunjung yang menginap di hotel ini.

Tak lupa pematang sawah yang menghampar di kejauhan juga menjadi salah satu pesona tempat ini. Hoshinoya sendiri melengkapi pengalaman menginapnya dengan tempat tinggal mewah yang nyaman. “Kami menawarkan tiga tipe vila berkelas yang semuanya terhubung dengan semi privat kolam renang yang bisa dinikmati langsung di teras setiap villa,” ujar General Manager of Hoshinoya Bali Yasukane Ito.

Arsitektur villanya mewakili keindahan tradisional Bali berpadu dengan kearifan leluhur. Tiga tipe vila yang dimaksud terdiri dari berbagai ukuran. Vila Bulan berukuran 208 meter persegi, berlantai dua. Lantai atas adalah ruang terbuka yang bisa dinikmati untuk berjemur. Vila Soka seluas 187 meter persegi juga memiliki dua lantai dapat ditempati hingga empat orang. Sedangkan vila Jalak seluas 198 meter persegi hanya terdiri atas satu lantai.

Ada ruang tamu dan kamar tidur dengan balkon yang luas. Setiap vila dihias dengan gazebo yang terbuat dari alang-alang. Dengan atap semacam ini tamu yang menginap pun bisa merasakan kesejukan angin yang berhembus dari Pakerisan.

Baca Juga : Berbagai Tempat Wisata Di Vietnam Yang Membuat Anda Jatuh Hati

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung pengalaman menarik ini, Hoshinoya Bali telah dibuka bagi umum sejak 20 Januari 2017 lalu. Tamu yang menginap nantinya akan didampingi dengan seorang pelayan atau personal assistant.

Hotel Hoshinoya, Menikmati Kemewahan Dalam Suasana Alam Tradisional Bali
Hotel Hoshinoya, Menikmati Kemewahan Dalam Suasana Alam Tradisional Bali

Sedikitnya terdapat 30 vila di hotel seluas tiga hektare ini. Tamu akan sangat dimanjakan dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan. Sebut saja kolam renang, Spa, pelayanan kamar, kafe, dan teras.

Untuk makanan, hotel ini menawarkan pengalaman bersantap yang cukup unik. Yaitu dengan menghadirkan hidangan tradisional Bali dengan twist masakan Jepang.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Cafe Gazebo yang berada di tinggi di atas berlomba dengan pepohonan yang ada. Fasilitas lain, Banjar, adalah semacam teras yang berfungsi sebagai perpustakaan. Buku-buku, CD, koran, dan internet station tersedia disini. Pagi hari biasanya tempat ini dibuat untuk berlatih yoga.

Harga per malam mulai dari USD700. Keindahan alam desa Pejeng Kangin ini dapat dicapai dalam waktu 70 menit dari bandara Ngurah Rai. Sebelum di Bali, Hoshinoya sudah lebih dulu terkenal sebagai hotel berkelas di beberapa kawasan di Jepang, seperti di Karuizawa, Kyoto, Okinawa, Fuji, dan Tokyo.

(Visited 116 times, 1 visits today)