Hotman Paris Ingin Mengajak Syahrini Untuk Makan Bubur di Tempat Norman Kamaru

0
943

Hotman Paris Ingin Mengajak Syahrini Untuk Makan Bubur di Tempat Norman Kamaru

Indolah.com – FARHAT Abbas kembali mencoba mencuri perhatian lewat kicauannya di twitter. Kali ini, pengacara sensasional itu menyebut-nyebut soal tukang bubur, dengan kata-kata sinis dan cenderung meledek.

Diduga, tukang bubur yang dimaksud adalah Norman Kamaru. Namun kemudian Farhat membantah dan mengaku tidak bermaksud meledek mantan anggota Brimob Polda Gorontalo itu.

Yah, siapa pun boleh mengecilkan usaha yang dijalani Norman saat ini. Namun tidak dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Lewat surat elektronik yang dikirim ke redaksi Bintang Online, Kamis (25/9), dia mengungkapkan penghargaan untuk Norman.

“Hotman Paris justru ‘Mengagumi kecuekan’ dari Norman Kamaru terang-terangan jualan bubur tapi halal,” begitu tertulis dalam rilis.

Menurut Hotman, dengan kerja keras, tak ada hal yang mustahil. Termasuk meraih kesuksesan dengan bubur Manado Norman.

“Bubur Norman bisa berubah jadi Lamborghini, sama seperti seorang mantan sopir perusahaan batubara di Kalimantan tapi sekarang meningkat menjadi kontraktor batubara terkaya dan diseganin yang baru membeli  untuk istrinya satu unit apartemen Langham di SCBD seharga Rp 50 Milyar (lima puluh milyar).”

“Tuhan akan memberkati hambanya yang bekerja keras,” tandasnya.

(Visited 486 times, 1 visits today)