Hua Fung Teh Menjadi Presiden Baru Grup ONE Championship

0
137
Hua Fung Teh Menjadi Presiden Baru Grup ONE Championship
Hua Fung Teh Menjadi Presiden Baru Grup ONE Championship

Indolah.com – Hua Fung Teh Menjadi Presiden Baru Grup ONE Championship. Ini merupakan peran baru bagi Hua Fung Teh di properti media olah raga terbesar dalam sejarah Asia.

Chairman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong mengatakan, sebuah kehormatan baginya dapat mengumumkan bahwa Hua Fung Teh telah memiliki peran baru sebagai Presiden Grup ONE Championship.

Baca Juga >>> Dua Pembalap Indonesia Siap Tampil Di CEV International Championship

Hua Fung telah sangat membantu ONE Championship di berbagai departemen dengan kepemimpinan, pemikiran strategis, dan pelaksanaannya. Saya sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan atas kontribusi pentingnya bagi misi sakral kami. Hua Fung sekarang adalah pemimpin paling senior setelah saya dan Saurabh Mittal, dan pemimpin eksekutif kedua di ONE,” ungkap Chatri Sityodtong dalam rilis yang diterima wartawan.

Sementara itu Presiden Grup ONE Championship, Hua Fung Teh mengakui dirinya merasa sangat terhormat karena ditunjuk untuk menjalani tugasnya. Dia juga berterima kasih kepada Chatri dan rekan timnya telah mempercayakannya dengan tanggung jawab ini.

Hua Fung Teh sebelumnya adalah Chief Financial Officer dan Chairman, ONE Championship untuk wilayah China Daratan. Dia juga memimpin proyek-proyek strategis utama secara global dan mengawasi bisnis perusahaan ini di Cina Daratan.

Sebelum bergabung dengan ONE, Hua Fung Teh adalah Pemimpin di perusahaan ekuitas swasta global TPG Capital (TPG), di mana ia adalah anggota senior tim investasi Asia Tenggara. Dia juga bertugas di tim TPG China dan AS.

(Visited 19 times, 1 visits today)