Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Resmi Rilis di Indonesia

0
128

Huawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Resmi Rilis di Indonesia

Indolah.comHuawei Y7 Pro 2019 RAM 4GB Resmi Rilis di Indonesia. Huawei secara resmi memboyong smartphone entry-level teranyarnya yaitu Y7 Pro ke Indonesia di akhir Januari lalu . Berselang sekitar satu minggu, Huawei kembali membawa varian Y7 Pro dengan RAM yang semakin besar, yaitu 4 GB.

Menurut Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, Indonesia adalah pasar yang begitu penting buat Huawei. Oleh karenanya, dia ingin membawa ponsel dengan perform serta kemampuan yang semakin besar tetapi masih ramah kantong.

Melalui pernyataan resminya, dia pun menjelaskan jika Y7 Pro adalah smartphone yang diperuntukkan untuk fragmen anak muda.

“Menjadi pasar yang terpenting buat Huawei, Indonesia pun memiliki hak untuk nikmati kelebihan smartphone cantik serta bekerja oke di harga yang dapat dijangkau,” tulis Lo Khing Seng.

Baca juga : Kabar Gembira !!! Samsung Galaxy S10 Pre-Order Dimulai 22 Februari di Indonesia

Huawei Y7 Pro sendiri diposisikan menjadi smartphone entry-level di kelas menengah-bawah. Ponsel ini mempunyai monitor 6,26 inci dengan panel IPS LCD memiliki resolusi 1.520 x 720 pixel serta poni kecil mode dewdrop.

Ponsel ini mempunyai dua camera belakang dengan resolusi 13 megapiksel serta 2 megapiksel. Sesaat, camera depannya mempunyai resolusi 8 megapiksel.

Untuk jeroan, Huawei Y7 Pro memakai chip Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadankan dengan dua pilihan konfigurasi RAM serta storage yaitu 3 GB/ 32 GB serta 4 GB/ 64 GB.
launching
Variasi Huawei Y2 Pro 4 GB/ 64 GB yang baru launching di jual seharga Rp 2,8 juta di Indonesia. Sedang, variasi 3 GB/ 32 GB didapati berbanderol Rp 2,2 juta. Huawei Y7 Pro dengan RAM 4 GB mulai ada ini hari di Lazada, dan Erafone serta ritel off line yang lain.

(Visited 44 times, 1 visits today)