Hugo Lloris Patah Hati Setelah Timnya Kalah Dari Burnley

0
44
Hugo Lloris Patah Hati Setelah Timnya Kalah Dari Burnley
Hugo Lloris Patah Hati Setelah Timnya Kalah Dari Burnley

Indolah.com – Kiper Tottenham, Hugo Lloris Patah Hati Setelah Timnya Kalah Dari Burnley. Kesempatan besar untuk menempel pemuncak klasemen semakin tertutup.

Tottenham kalah dengan skor akhir 1-2 dari Burnley dalam pertandingan yang berlangsung di Turf Moor, Sabtu (23/02/2019) malam WIB. The Lilywhites kebobolan lewat Chris Wood dan Ashley Barnes. Spurs sempat menyamakan skor lewat Harry Kane.

Baca Juga >>> Hugo Lloris Akan Menjalani Persidangan 11 September 2018

Dengan kekalahan ini, Spurs tetap di posisi ketiga dengan raihan 60 poin dari 27 pertandingan yang sudah dilewati musim ini di Premier League. Tertinggal lima angka dari Manchester City dan Liverpool yang ada di atasnya.

Lloris kecewa betul dengan kekalahan yang terjadi pekan ini. Menurut kiper asal Prancis tersebut, sebetulnya ini adalah kesempatan untuk menempel City dan Liverpool dalam perebutan gelar juara, namun semua gagal.

Kekecewaan semakin besar setelah gol pertama Burnley yang datang dari sepak pojok. Sebab, sepak pojok tersebut menurut Lloris seharusnya tak terjadi pada menit itu.

“Jelas itu adalah kekecewaan besar. Hari ini adalah kesempatan yang baik bagi kami dan kami melewatkannya. Ini adalah pertandingan yang sulit,” kata Lloris.

“Kami kebobolan gol pertama dan itu membuat segalanya lebih sulit. Terutama ketika Anda harus mengakui sepak pojok yang mestinya tidak ada. Tapi, inilah bagian dari permainan,” tegasnya.

Pelatih Mauricio Pochettino juga geram dengan sepak pojok tersebut. Di akhir laga, bahkan si manajer melancarkan protes kepada wasit Mike Dean yang dianggap merugikan timnya saat itu.

(Visited 11 times, 1 visits today)