Hujan Salju, Laga Juventus vs Atalanta Dibatalkan

0
516
Hujan Salju, Laga Juventus vs Atalanta Dibatalkan
Hujan Salju, Laga Juventus vs Atalanta Dibatalkan

Indolah.com – Hujan Salju, Laga Juventus vs Atalanta Dibatalkan. Juventus dijadwalkan memulai kick-off melawan Atalanta pada Senin (26/2/2018) dinihari WIB, pukul 00:00, di Allianz Stadium.

Namun, lapangan yang tertutup salju membuat pertandingan harus ditunda setelah pihak penyelenggara melakukan inspeksi. Salju sudah turun sejak beberapa jam sebelum laga dimulai.

Baca Juga >>> Real Madrid Siap Bersaing Dengan Juventus Untuk Mendapatkan Emre Can

Sebelum keputusan itu dibuat, Direktur Juventus, Beppe Marotta, menegaskan bahwa kondisi lapangan sangat membahayakan pemain. Tidak hanya itu, kondisi lapangan seperti ini juga membuat pemain sulit untuk berkonsentrasi.

Kondisinya sudah jelas untuk semua pihak. Kondisinya bisa mengubah tontonan, belum lagi potensi bahaya bagi para pemain,” kata Marotta kepada Mediaset.

Situasi ini membuat liga harus melakukan penjadwalan ulang. Sampai saat ini, belum ada kepastian kapan laga akan dipertandingkan kembali.

Namun, kabar yang beredar menyebut tanggal 14 Maret sebagai kemungkinan waktu laga tunda akan dimainkan. Musim ini penyelenggara harus berpikir lbih untuk jadwal pertandingan di karenakan padatnya jadwal pertandingan yang harus di atur.

Tahun ini, pertandingan semakin banyak karena jade internasional akan di gunakan untuk jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Russia.

(Visited 51 times, 1 visits today)