IAM Makassar Diikuti Ratusan Peserta Yang Siap Adu Ganteng

0
322
IAM Makassar Diikuti Ratusan Peserta Yang Siap Adu Ganteng
IAM Makassar Diikuti Ratusan Peserta Yang Siap Adu Ganteng

Indolah.com – Pameran dan kompetisi mobil modifikasi Indonesia Automodified, IAM Makassar Diikuti Ratusan Peserta Yang Siap Adu Ganteng. Ajang otomotif yang berlangsung di kota Makassar, Sulsel itu diikuti 120 kendaraan anak-anak Makassar.

Kontes modifikasi Indonesia Automodified digelar di Celebes Convention Center (CCC), Makassar dan akan berlangsung pada Sabtu-Minggu (1-2 September 2018).

Baca Juga >>> Suzuki Inggris Merilis Replika Motor Suzuki GSX-R1000

“Sebanyak lebih dari 120 mobil modifikasi terbaik di kota Makassar dan sekitarnya akan tampil di IAM Makassar,” kata perwakilan panitia IAM, Husna di Makassar, Sabtu (01/09/2018).

Husna mengatakan, Makassar kembali dipilih menjadi kota gelaran seri kompetisi IAM karena sebagai salah satu kota terbesar di bagian Timur Indonesia yang sangat berkembang di industri otomotif.

Menurutnya, Makassar terus menerus menunjukkan antusiasme dan perkembangan yang sangat baik di bidang industri otomotif, terutama di dunia modifikasi mobil yang semakin di gemari kalangan mudah.

Kompetisi modifikasi yang memperebutkan lebih dari 150 award bergengsi, selain memamerkan mobil-mobil modifikasi terbaik maupun produk-produk aftermarket dan lifestyle otomotif di tiap serinya,” ucapnya.

Penilaian atas modifikasi didasarkan kualitas dan kelengkapan modifikasi pada 8 sektor yang meliputi Overall Build, Exterior, Paint, Engine, Undercarriage, Interior, Car Audio&Video, serta Presentation,” sambungnya.

(Visited 26 times, 1 visits today)