Iannone Kecewa Dengan FP2

0
280

Iannone Kecewa dengan FP2

Indolah.com – BRNO, Andrea Iannone mengaku tidak bisa berbicara banyak dalam FP2 GP Republik Ceko, Jumat 14 Agustus 2015 sore WIB. Kondisi trek yang sangat buruk disinyalir menjadi faktor penghambat pembalap Ducati tersebut tampil maksimal.

Ducati membawa versi yang sudah di-upgrade dari GP15 ke Brno untuk mengikuti GP Republik Ceko. Iannone pun menargetkan kembali ke performa terbaik setelah sempat tampil inkonsisten. Akan tetapi, hal tersebut tidak didukung dengan kondisi Masaryk Circuit yang sangat mengecewakan, terutama FP2.

Iannone menggunakan ban bertipe soft di FP2 dan mengklaim posisi tiga dengan catatan waktu 1 menit 56.750 detik. Dia hanya kalah dari Marc Marquez (0.273) dan Jorge Lorenzo (0.161).

“Hari ini lebih baik dari Indianapolis, tapi kami belum menemukan set-up optimal. Sebagai perbandingan, trek di FP2 sangat buruk dan akhirnya kami tidak bisa menemukan perbedaan antara dua motor yang ada,” kata Iannone, seperti dikutip MotoGP.com, Sabtu (15/8/2015).

Baca juga: Jorge Lorenzo Yakin Bisa Juara Di Brno

“Saya membalap dengan beberapa kesalahan karena dengan kondisi seperti ini sangat mudah untuk melakukan itu. Karena kami menderita scarce grip di bagian belakang, semuanya menjadi lebih rumit. Kami masih harus berkembang. Tentunya, ini adalah aspek penting untuk race,” lanjutnya.

(Visited 87 times, 1 visits today)