Ide Gila, Situs Ini Ingin Bikin Film Syur Di Luar Angkasa

0
425

ae213za

Indolah.com – WASHINGTON, Situs film dewasa Pornhub membuat ide gila. Situs itu ingin membuat film dewasa dengan lokasi syuting di luar angkasa.

Syuting film syur itu rencananya akan dimulai tahun depan. Mereka akan memberi judul film tersebut dengan nama “Sexplorations” yang dibintangi Eva Lovia dan Johnny Sins.

Para bintang film dewasa itu akan menjalani pelatihan ketat selama enam bulan sebelum diluncurkan ke luar angkasa. Pornhub meminta para penggalang dana untuk menyumbangkan US$ 3,4 juta demi pembuatan film tersebut.

Baca juga: Karya Seni Aborijin Terjual Rp 20 Miliar Dalam Lelang Di London

Ide gila itu muncul karena penasaran dengan argumen bahwa tidak ada manusia yang pernah melakukan hubungan badan di luar angkasa.  ”Ada banyak unsur tentang kehidupan di luar angkasa yang perlu pertimbangan dengan cermat dan dilakukan penelitian, khusunya tentang seks,” bunyi pernyataan Pornhub, seperti dilansir Daily Mail, (11/6/2015).

“’Dengan demikian, Pornhub bergabung dengan jajaran Armstrong dan Gagarin, salah satu perintis dari misi untuk melawan gravitasi, membuat sejarah, dan mendorong batas-batas intergalaksi,” lanjut pernyataan itu.

Situs ini sekarang meminta penggalang dana IndieGoGo untuk menyumbangkan dana US$3,4 juta agar proyek itu menjadi kenyataan.

Pakar senior NASA, Paul Rootr Wolpe, mengatakan ada kesulitan ketika membawa logistik “tubuh untuk-tubuh” ketika berada luar angkasa. Jika pembuatan film itu terelisasi maka itu akan akan menempatkan astronot untuk berhubungan badan di luar angkasa untuk pertama kalinya.

(Visited 534 times, 1 visits today)