IIMS 2017 Juga Menjadi Ruang Untuk Pecinta Sepeda Motor Kustom

0
672
IIMS 2017 Juga Menjadi Ruang Untuk Pecinta Sepeda Motor Kustom
IIMS 2017 Juga Menjadi Ruang Untuk Pecinta Sepeda Motor Kustom

Indolah.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 tidak hanya menjadi ruang bagi mobil dan sepeda motor baru saja, namun IIMS 2017 Juga Menjadi Ruang Untuk Pecinta Sepeda Motor Kustom.

Pihak penyelenggara kembali menghadirkan jajaran motor-motor kustom terbaik dari para pengrajin di Tanah Air. Menariknya, kali ini lahan pameran yang disediakan lebih besar dan nyaman karena berada di dalam Hall B1 yang berdekatan dengan beberapa ATPM roda dua.

Baca Juga >>> PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Luncurkan All New Yamaha V-Ixion R

Para penikmat kustom bisa melihat sepuasnya puluhan motor garapan builder ternama yang karyanya tidak perlu lagi diragukan.

Apa yang dilakukan builder tidak semata hanya merubah, tapi juga membangun ulang motor tersebut dengan gayanya sendiri-sendiri.

Rombakannya sangat drastis, mulai dari sasis, tampilan, kaki-kaki, bahkan sampai sektor mesinnya. Jangan heran bila jati diri asli dari motor tersebut menjadi sulit untuk dikenali.

Untuk tipe motor dan alirannya cukup beragam. Mulai dari motor besar (moge), kelas reguler bahkan sampai Vespa klasik. Chopper, Bobber, Cafe Racer, Tracker, dan Scrambler mendominasi gaya dari beberapa aliran motor kustom yang ada pada acara.

Tidak hanya di dalam ruangan, di arena outdoor pengunjung juga bisa melihat lagi barisan motor kustom. Bahkan pihak penyelanggara juga menantang beberapa builder untuk menggarap motor kustom on the spot mulai dari nol menjadi sebuah karya baru.

(Visited 109 times, 1 visits today)