Ika Yuliana Gagal Melangkah Ke Babak Berikutnya

0
201
Ika Yuliana Gagal Melangkah Ke Babak Berikutnya, Berita Terbaru, Berita Sport Terbaru,Berita Sport Terkini, Berita Sport Terlengkap Hari ini, Berita Hari ini, Berita Sport HAri ini, Kabar Sport Terbaru, Berita Sport, MotoGP, Formula 1, Bulutangkis, Badminton
Ika Yuliana Gagal Melangkah Ke Babak Berikutnya

Indolah.com – Pepanah putri, Ika Yuliana Gagal Melangkah Ke Babak Berikutnya di cabor panahan nomor individu putri usai kalah dari atlet Inggris Raya, Naomi Folkard.

Pada duel babak 64 besar yang berlangsung di Sambodromo, Rio de Janeiro, Selasa (09/08/2016) malam WIB tadi, Ika mengawali dengan buruk saat dia kalah di dua set pertama, dengan angka 27-28 dan 25-27.

Baca Juga >>> Riau Ega Agatha Menyingkirkan Pepanah Peringkat Satu Dunia

Ika mampu mengimbangi 29-29 di set ketiga sebelum merebut dua set terakhir dengan kemenangan 26-24 dan 28-27. Skor jadi 5-5 dan duel harus ditentukan lewat satu panahan terakhir pada laga tersebut.

Sayangnya, Ika cuma mencatatkan angka 7 sementara Folkard mendapat angka 9 sekaligus memastikan tiket ke babak 32 besar Olimpiade 2016.

Dengan kekalahan Ika ini maka tim panahan Indonesia tinggal berharap pada Riau Ega di nomor individu putra untuk memperbanyak koleksi medali di Olimpiade Rio 2016. Riau Ega akan berlaga di babak 16 besar melawan pepanah asal Italia Mauro Nespoli Jumat besok.

(Visited 47 times, 1 visits today)