Ikuti Jejak LG dan Huawei, iPhone Akan Luncurkan 3 Kamera Utama

0
74

Ikuti Jejak LG dan Huawei, iPhone Akan Luncurkan 3 Kamera Utama

Indolah.comIkuti Jejak LG dan Huawei, iPhone Akan Luncurkan 3 Kamera Utama. Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone dengan tiga kamera belakang untuk penerus iPhone XS Max tahun ini. iPhone XS serta XS Max yang baru melaju tahun kemarin menggunakan perancangan kamera ganda di belakang.

Dengan begitu, Apple akan ikuti jejak LG serta Huawei yang sudah meluncurkan sistem tiga kamera, dengan memberikan lensa lebar atau wide angle, demikian laporan Bloomberg.

Kamera belakang ketiga akan tangkap semakin banyak pixel hingga piranti lunak Apple bisa dengan automatis melakukan perbaikan video atau photo supaya sama dengan object yang mungkin terpotong dengan tidak menyengaja dari pemotretan awal. Selain itu, fitur Live Photos Apple bisa menjadi diperpanjang dari tiga detik jadi enam detik.

Baca juga : Xiaomi Redmi Go Akhirnya Resmi di Perkenalkan ke Pasar Eropa

Sementara itu, ketiga iPhone model 2018, XS, XS MAx serta XR akan diperbaharui pada 2019. Pada dasarnya perancangan untuk iPhone tahun ini serupa dengan 2018, terkecuali untuk pengisi daya.

Apple diberitakan akan membuat iPhone 2019 dengan colokan USB Tipe C, tak akan Lightning Connector keunikan mereka. Sekarang ini mereka dimaksud tengah menguji coba USB-C, akan tetapi belumlah pasti perancangan ini tentu dipakai di iPhone mode paling baru.

Apple pun berencana untuk memberikan iPhone 2019 processor yang bertambah cepat serta mengupdate sensor Face ID.

Melangkah lebih jauh ke 2020, Apple diberitakan membuat kamera belakang iPhone menggunakan kamera tiga dimensi yang di dukung laser supaya bisa memindai serta membuat konstruksi obyek tiga dimensi.

(Visited 11 times, 1 visits today)