Impian Ducati Menduetkan Marquez dan Lorenzo

0
832

Impian Ducati Menduetkan Marquez dan Lorenzo

Impian Ducati Menduetkan Marquez dan Lorenzo

Indolah.comLOSAIL, General Manager Ducati Corse, Luigi Gigi” Dall’Igna mengaku tertarik dengan kemampuan membalap yang dimiliki oleh pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Kendati, tim asal Italia tersebut memiliki rider yang sama-sama berasal dari Negeri Pizza yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

Beberapa waktu lalu berembus kabar, Ducati tengah mendekati pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Sebab kontrak pembalap berusia 29 tahun tersebut akan habis di akhir tahun 2016.

Selain itu, pabrikan asal Bologna tersebut juga ingin memboyong rider, Repsol Honda, Marc Marquez. Mendatangkan Lorenzo dan the Baby Alien dinilai Dall’ Igna sebagai idaman seluruh tim di MotoGP.

Kendati demikian, pria asal Italia tersebut masih yakin dengan kemampuan pembalap yang dimilikinya saat ini. Sebab baik Iannone dan Dovizioso akan bersaing untuk lebih baik dibandingkan dengan dua pembalap Spanyol idamannya.

Baca juga: Pedrosa Minta Ada Yang Diubah Pada Honda RC213V

“Lorenzo dan Marquez jadi daya tarik seluruh tim. Secepatnya kami akan membuat keputusan, tapi saya yakin kami bisa bersaing dengan Iannone dan Dovizioso,” kata Dall’Igna mengutip La Gazzeta Dello Sport, Senin (28/3/2016).

(Visited 101 times, 1 visits today)