India Segera Luncurkan Supercar Yang Terjangkau

0
818

www.indolah.com

Indolah.com – NEW DELHI, Supercar yang satu ini bukanlah produk Ferrari atau Lamborghini. Ini merupakan supercar yang dirancang oleh perusahaan India bernama DC Desain Avanti. Diperkirakan supercar ini merupakan model terbaru yang akan meluncur pada 2016 yang terlihat sedang parkir disalah satu hotel di Indore, India.

Mengusung desain yang tak kalah ciamik dengan supercar lain, Avanti sepertinya mengembangkan model ini sebagai mobil yang memiliki sisi aerodinamis untuk setiap detail rancang bangunnya.

Mengutip dari Carscoop, Jumat (31/7/2015), mesin supercar Avanti menggunakan milik Ford berkapasitas 2.0 liter empat silinder dengan teknologi ecoboost turbo yang mampu meletupkan tenaga hingga 250 hp dan torsi 340 nm. Sedangkan untuk akselerasi 0–100 kilometer hanya membutuhkan waktu sekira 6 detik.

Seperti dikabarkan, DC Avanti sebelumnya berniat menggandeng Renault sebagai pemasok mesin dengan turbocharged. Namun karena tidak bisa meyakinkan produsen mobil yang berada di bawah bendera Nissan Group itu, akhirnya DC menggandeng Ford sebagai pemasok jantung mekanis supercar-nya.

Baca juga: Kenali Kriteria Sepeda Motor Yang Cocok Konsumsi Pertalite

Meskipun hadir sebagai satu-satunya supercar yang memiliki tenaga paling kecil dibanding Ferrari dan Lamborghini, produk ini diperkirakan menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin memiliki supercar dengan harga supermurah. Dikabarkan supercar ini dipasarkan dengan harga jual sekira RS 35 lakh atau sekira Rp741 juta.

(Visited 225 times, 1 visits today)