Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle

0
59
Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle
Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle

Indolah.com, Jakarta – Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan Markle, Pernikahan Pangeran Harry serta Meghan Markle jadi perhatian beberapa orang tidak hanya umum Inggris namun juga semua dunia. Hal semacam itu lantaran sangat banyak kebiasaan kerajaan Inggris yang didobrak oleh pasangan ini.

Serta tidak hanya masalah kebiasaan, sosok Meghan Markle juga ‘mencuri perhatian’ terlebih masalah penampilannya. Meghan dikira kerap sekali tidak mematuhi ketentuan Kerajaan Inggris yang harus ditaati.

Baca Juga:

Terlebih waktu dia telah resmi menyandang gelar Duchess of Sussex saat ini. Tetapi nyatanya, Meghan masih tetap selalu memperoleh kritikan lantaran dikira tidak mematuhi ketentuan ketat kerajaan.

1. Pamer Bahu

Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarklePaling baru, Meghan Markle dikritik lantaran kenakan pakaian yang terlampau terbuka di Trooping the Colour yang di gelar 9 Juni 2018 lantas. Gaun pink yang dipakai Meghan dikira terlampau mengungkapkane sisi pundak sang duchess.

Baju ini dikira tak layak digunakan oleh anggota kerajaan di acara resmi. Walau demikian banyak juga yang menyebutkan Meghan sangatlah menawan serta berkelas di acara ini.

2. Rambut Berantakan

Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleMulai sejak menikah, tatatan rambut Meghan Markle dikira kurang rapi. Walau demikian penata rambut Meghan, Serge Normant mengklaim, tatanan rambun Meghan hari ini telah di setujui Ratu Elizabeth II.

Hal sama juga berlangsung waktu Meghan bertandang ke suatu radio berbarengan Pangeran Harry. Menurut umum, Meghan baiknya memakai penutup rambut supaya rambutnya lebih rapi.

3. Baju Hitam

Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleKeluarga Kerajaan Inggris tak pernah menggunakan pakaian serba hitam terkecuali untuk kondisi berduka. Namun Meghan, tampak kenakan pakaian serba hitam waktu berkunjung ke suatu radio berbarengan Pangeran Harry.

Hal semacam ini lagi-lagi mengundang reaksi umum. Meghan dikira tidak mematuhi ketentuan keluarga Kerajaan Inggris lantaran tak ada yang berduka.

4. Makeup Tebal

Ini 4 Aturan Kerajaan Inggris yang Dilanggar Meghan MarkleMake up Meghan dikira terlampau tidak tipis sebelum sah jadi istri Pangeran Harry. Hal semacam itu konon tak menghadirkan calon putri hari esok.

Tetapi bila lihat Meghan saat ini, kelihatannya Meghan telah kurangi polesan make up di berwajah. Dia tampak makin menawan.

 

(Visited 27 times, 1 visits today)