Ini David Beckam Bukan David Beckham

0
1224
Ini David Beckam Bukan David Beckham, Artis sexy, Berita, Berita Artis Terbaru, Berita Bola, Berita Kriminal, Berita Luar Negeri, Berita Nasional, Berita Teknologi, Berita Terbaru, Berita Terkini Indonesia, Berita Terlengkap Hari ini, Berita Wisata, Hiburan, Hot, HotNews, Kabar Terbaru, Kabar Terkini, Mobil , Motor, News, Otomotif, Pameran, Tekno, Wisata Kuliner
David Beckam

Indolah.com – Sepak bola Indonesia mendadak heboh karena ada pemain muda yang namanya mirip mantan bintang Manchester United dan kapten timnas Inggris, David Beckham. Apalagi, remaja kelahiran 5 Agustus 2000 tersebut saat ini lolos dalam seleksi tahap ketiga PSMS Medan U-17.

Namun, ada yang salah dari namanya yang sudah terlanjur muncul ke publik. Sebab, berdasarkan ijazah SMP (Sekolah Menengah Pertama) yang diterima , Jumat (12-02-2016), nama pemain muda tersebut tidak memakai huruf H. Dengan demikian, nama remaja tersebut adalah David Beckam ditambah marganya, Lumbantoruan.

Remaja yang kini bersekolah di SMA Negeri 1 Siborong-Borong mengakui, namanya terkenal sejak Kamis (11-02-2016). Pada hari itu, David Beckam merupakan satu dari 45 pemain yang diumumkan lolos seleksi tahan ketiga PSMS U-17.

Nah, pada Jumat (12-02-2016), sejumlah media lokal Sumatera Utara (Sumut) mengulas nama David Beckam, walau beberapa media menulis namanya dengan Beckham. Dia tak mempersoalkan itu, bahkan senang dengan namanya tersebut.

“Bapak sejak ibu saya hamil sudah berniat memberikan nama itu. Saya mendapat cerita dari bapak soal sepak bola. Bahkan, saya sejak usia tiga tahun pun sudah dikenalkan langsung dengan lapangan, saat bapak melatih,” kata David Beckam.

“Terus terang, semua ini tak membuat saya beban. Sebab, saya punya cita-cita ingin mengangkat derajat keluarga dengan sepak bola. Saya berharap bakat saya bermain sepak bola makin terasah, setelah bisa lolos seleksi PSMS U-17,” lanjutnya.

David Beckam mengakui, selama ini dia sering bermain pada turnamen antar kampung atau tarkam di kampung halamannya. Kebetulan, ayah David Beckam, Ahlan Lumbantoruan, adalah pelatih Siborong-Borong United.

David Beckam juga jadi bagian dari tim amatir asuhan ayahnya itu dan bermain di posisi gelandang. Kini, David Beckam mulai menjulang karena namanya mirip eks bintang Manchester United dan Real Madrid. Dia siap serius melakoni kegiatan di lapangan hijau.

Baca Juga >>> Sunderland Memutuskan Kontrak Johnson Terkait Tindakan Pelecehan Seksual

(Visited 519 times, 1 visits today)