Ini Dia!! Bioskop Terbaik Inggris Dari Yang Paling Mewah Sampai Yang Paling Unik

0
434
Ini Dia!! Bioskop Terbaik Inggris Dari Yang Paling Mewah Sampai Yang Paling Unik
Ini Dia!! Bioskop Terbaik Inggris Dari Yang Paling Mewah Sampai Yang Paling Unik

Indolah.comIni Dia!! Bioskop Terbaik Inggris Dari Yang Paling Mewah Sampai Yang Paling Unik. Kita semua tahu film itu seperti magis – tapi ada juga tempat magis untuk menonton film tersebut.

Dari mesin bertenaga surya hingga pemandian air panas yang layar film nya begitu besar, semua ini adalah bioskop terbaik di Inggris.

Jadi ambil popcorn dan arahkan ke bawah untuk melihat beberapa tempat yang benar-benar berkesan untuk anda.

The Roxy, Axbridge, Somerset

The Roxy, Axbridge, Somerset
The Roxy, Axbridge, Somerset

Penginapan pembinaan Georgia yang telah tidak terpakai ini, yang tersedia untuk disewa di Airbnb, memiliki ruang untuk sembilan orang dan merupakan rumah bagi bioskop komunitas terkecil Inggris, The Roxy.

Yang pas, karena penginapan pembinaan dapat ditemukan di kota terkecil di Inggris, Axbridge, yang terletak di lereng selatan Bukit Mendip di Somerset.

The Roxy, Axbridge, Somerset
The Roxy, Axbridge, Somerset

Terinspirasi tahun 1930-an, desain interior sangat stylish, dan harga tiket sama-sama menarik dengan harga 3,50 poundsterling. Tapi meski harganya murah, tidak ada skimping pada kualitas, karena proyektor high definition.

Bioskop ini di buka untuk umum di Inggris pada hari Jumat dan kadang-kadang Selasa dan Kamis, tetapi pada hari Sabtu disediakan untuk penggunaan eksklusif tamu.

Pimlico Pictures, London

Pimlico Pictures, London
Pimlico Pictures, London

Ditagih sebagai salah satu kamar skrining terkecil di ibu kota, Pimlico Pictures terletak di Georgian House B & B kelas atas, dekat dengan Victoria, dan menampung hanya dua tamu.

Ia memiliki pinboard bioskop tradisional di luar pintu, sofa beludru merah klasik, pencahayaan retro dan minibar serta menawarkan pilihan film klasik dan rilis baru, sementara juga memungkinkan pelanggan masuk ke akun Netflix dan pesta mereka sendiri-menyaksikan acara favorit mereka. .

Penggemar film bisa melengkapi pengalaman mereka dengan popcorn, hotdog buatan sendiri atau gin dan tonik.

Slot tiga jam dipesan untuk tamu bukan penduduk dan tamu hotel. Harga dari £ 40 untuk dua orang.

Sol Cinema, South Wales

Sol Cinema, South Wales
Sol Cinema, South Wales

Jika Anda mencari ‘anti bioskop’ terbaik, penawaran kitsch ini bisa menjadi sempurna.

Mengecewakan banding dari lokasi batu bata dan mortir, Bioskop Sol adalah trailer yang dikonversi yang dilengkapi dengan karpet merah, popcorn, layanan antar dan cukup ruang untuk gunakan delapan orang.

Terbaik dari semuanya? Ini benar-benar hijau. Proyektor digital didukung oleh generator surya di atap (oleh karena itu namanya), yang memanfaatkan energi terbarunya dari sinar matahari.

Ini terutama berbasis di Wales selatan, namun kendaraan berusia 45 tahun telah lama melakukan perjalanan keliling negeri. Beberapa Situs mengatakan: ‘Sol Cinema adalah bioskop pop-up ideal untuk sekolah, acara perusahaan atau vintage atau cosplay.’

Brynmawr Market Hall Cinema, Wales

Brynmawr Market Hall Cinema, Wales
Brynmawr Market Hall Cinema, Wales

Bioskop Market Hall di Brynmawr adalah bioskop tertua Wales dan membanggakan dirinya sebagai langkah mundur pada waktunya.

Bangunan itu dibangun pada tahun 1894 dengan bioskop beroperasi penuh waktu dari tahun 1910, meskipun diperkirakan film ini pertama kali disaring pada tahun 1903.

Pada tahun 2014 dianugerahi gelar Bioskop Sinema Inggris – satu-satunya bioskop Welsh yang pernah memenangkan titel.

Bioskop sekarang dijalankan oleh badan amal yang mengambil Social Enterprise of the Year Award pada penghargaan bisnis Welsh.

Selain pemutaran film blockbuster terbaru, juga para pemain malam biasa, pemutaran kultus, pemutaran perdana film, dan bahkan pemutaran udara terbuka tahunan gratis di alun-alun kota tepat di luar bioskop – pikirkan pemandangan terkenal di Cinema Paradiso.

Hot Tub Cinema

Hot Tub Cinema
Hot Tub Cinema

Gambar-gambar ini pasti akan membasahi nafsu makan Anda – karena menonton film di hot tub.

Hot Tub Cinema adalah pengalaman menonton film pop-up dimana para tamu bersantai di bak air panas saat mereka menatap layar kaya.

Situs web untuk daya tarik mengatakan: ‘Setiap bak memiliki salah satu pelayan bak menyenangkan kami, untuk melayani setiap keinginan, kebutuhan dan keinginan Anda (dengan alasan).’

Ini menambahkan: ‘Skrining bak mandi air panas publik yang pertama adalah pada tanggal 7 Juli 2012. Sejak saat itu, acara tersebut telah berkembang hingga mencakup 30 bak air panas, dua layar dan sistem suara surround yang dipesan lebih dahulu, menciptakan keajaiban alam yang tidak resmi di dunia.’

Pendiri Asher Charman mengatakan: ‘Hal terbaik tentang Hot Tub Cinema adalah setiap malam memiliki getaran unik – dengan setiap pendengar baru kita melihat cara baru untuk menikmati pengalaman ini.’

Open-air cinema

Open-air cinema
Open-air cinema

Ini tidak sering bahwa Anda perlu memeriksa ramalan cuaca sebelum menuju ke bioskop, namun dengan pemutaran film Luna Cinema, mungkin lebih bijaksana – karena menampilkan pemutaran di tempat terbuka.

Tapi tidak sembarang tempat – dalam setting yang indah dan bergengsi, dari London Parks hingga rumah manor negara.

Luna Cinema mengatakan: “Kami berusaha untuk mendapatkan pengalaman sinematik yang brilian, yang merupakan keyakinan bahwa setting di mana Anda merasakan film sama pentingnya dengan film itu sendiri.”

Edible cinema

Edible cinema
Edible cinema

Ini adalah pengalaman bioskop yang akan memberi Anda makanan untuk dipikirkan – secara harfiah.

Pada pemutaran Edible Cinema masing-masing anggota audiens diberi pengalaman mencicipi untuk mencocokkan film.

Di setiap tempat duduk diletakkan sebuah nampan berisi wadah bernomor kecil yang memegang wadah berukuran kanopi atau koktail mini, dengan saat-saat sesuai makanan yang ditandai oleh kotak lampu samping layar yang menerangi nomor paket yang harus dibuka dan dinikmati, menurut situs Edible Cinema.

Sebuah contoh? Adegan di Pan’s Labyrinth dimana karakter berjalan melalui hutan pinus dicocokkan dengan popcorn yang dihaluskan dengan asap, memberikan aroma dan aroma hutan dengan ‘crunch’ yang sesuai dengan suara kaki di atas lantai jarum pinus.

The Station Cinema, North Yorkshire

The Station Cinema, North Yorkshire
The Station Cinema, North Yorkshire

Inilah jejak dalam bioskop yang tidak biasa ini di Yorkshire.

Tempat ini bertempat di bekas stasiun kereta api Victoria di Richmond, tempat kereta biasa berangkat ke Dalton di jalur kereta api York dan Newcastle Railway.

Barn Cinema, Dartington Hall, near Totnes

Barn Cinema, Dartington Hall, near Totnes
Barn Cinema, Dartington Hall, near Totnes

The Barn Cinema adalah bioskop independen yang menampilkan film di gudang abad ke-14 yang telah direnovasi.

Terletak di lahan seluas 1.200 hektar kawasan Dartington Hall dekat Totnes, pengunjung dapat menginap di Dartington Hall, mengambil kesepakatan makan pra-bioskop, dan bebas untuk menjelajahi kebun raya kelas atas Grade II yang megah dan Taman Rumput Dartington yang baru dilestarikan.

Bagian luar gudang direkonstruksi oleh arsitek Skotlandia William Weir pada awal tahun 1930an bersama dengan Balai Besar Dartington yang terabaikan.

Antara tahun 1933 dan 1938, pendiri Sekolah Bauhaus di Berlin, Walter Gropius, kemudian mengubah bangunan menjadi sebuah teater, yang menjadi tuan rumah produksi nasional dan internasional setelah pertunjukan pembukaannya bagi tentara selama Perang Dunia Kedua.

Gudang tersebut mulai beroperasi sebagai bioskop di tahun 1970an dan pada tahun 1996 dipugar dan sekarang beroperasi sebagai bioskop penuh waktu, pemutaran film blockbuster terpilih, bioskop dunia dan bioskop acara siaran langsung.

Kinema in the Woods, Woodhall Spa, Lincolnshire

Kinema in the Woods, Woodhall Spa, Lincolnshire
Kinema in the Woods, Woodhall Spa, Lincolnshire

Kembalilah ke abad ke-19, ini adalah bioskop luar layar dua layar di hutan yang merupakan paviliun olahraga dan hiburan di masa lalu.

Itu berubah menjadi bioskop pada tahun 1922 dan layar kedua ditambahkan pada tahun 1994.

Di dalamnya, bahkan ada museum mini sendiri yang menampilkan berbagai peralatan kamera tua seperti Zoetrope, sama seperti menampilkan sejumlah foto bintang Hollywood dari tahun 1930an dan 1940an.

Curzon Mondrian London

Curzon Mondrian London
Curzon Mondrian London

Bisakah Mondrian tidak salah?

Dandelyan baru-baru ini mendeklarasikan bar kedua terbaik di dunia.

Plus itu adalah hotel yang sangat megah.

Dan juga rumah bioskop mewah yang sangat keren – dengan proyeksi digital 4K – yang dijalankan oleh Curzon.

Backyard Cinema

Backyard Cinema
Backyard Cinema

Bagi penonton bioskop yang menyukai sesendok unik dengan pemutaran film mereka, Bioskop Belakang di London hanya tiketnya.

Dengan kata-katanya sendiri, ini adalah ‘bioskop bioskop dan jelajah yang menunjukkan berbagai pilihan film di berbagai lokasi ikon dan immersive … menciptakan dunia fisik yang mengelilingi film dengan menggunakan kumpulan, aktor, dan musik live yang mendalam.’

Salah satu yang terbaru adalah Kerajaan Salju dongeng-esque, dengan tempat duduk yang nyaman di dalam wonderland musim dingin.

BFI Imax, Waterloo, London

BFI Imax, Waterloo, London
BFI Imax, Waterloo, London

Sekarang ini benar-benar layar lebar.

Selamat datang di BFI Imax di Waterloo, London – yang tentunya merupakan salah satu pengalaman bioskop paling spektakuler di tanah air.

Ini adalah layar terbesar di Inggris – pada jarak 20 meter (65ft), hampir setinggi lima bus tingkat dua. Dan memiliki sistem suara yang sesuai, dengan daya 12.000 watt.

Lebih dari 350.000 tamu mengunjungi bioskop setahun, mengkonsumsi lebih dari 30.000 kg popcorn, 7.000 liter minuman bersoda dan lebih dari 10.000 porsi nacho dan hot dog.

(Visited 110 times, 1 visits today)