Ini Dia Finalis Yaris Show Off

0
1468

Jakarta -Toyota akhir pekan ini menggelar kontes Yaris Show Off. Setelah sehari ini dinilai oleh para juri, para peserta yang berhasil masuk final akhirnya terpilih.

Kedua peserta final itu adalah peserta kontes modifikasi yang sudah tidak asing lagi di dunia modifikasi nasional, yakni Kupu-kupu Malam dari Yogyakarta dan Signal Kustom Built dari Bandung. Bengkel yang disebut terakhir adalah pemenang Yaris Show Off tahun lalu

Final Yaris Show Off ke-7 yang berlangsung di Epicentrum Mall diikuti oleh 10 mobil.

Selain Jakarta, Yogyakarta merupakan kota yang terbanyak mengirimkan konsep modifikasi, bahkan dari 10 finalis, 4 peserta datang dari Jakarta, 3 peserta datang dari Yogyakarta dan kemudian Surabaya, Bandung dan Bekasi masing-masing mengirimkan 1 peserta.

Namun sayang 1 mobil batal mengikuti karena mengalami permasalahan teknis.

Dari 9 mobil, kemudian dipilih 2 mobil yang akan mengikuti grand final yang akan digelar pada tanggal 4 Februari mendatang.

King of YSO berhak mendapatkan satu unit Toyota Yaris serta berkesempatan menyaksikan balapan Super GT di Fuji Speedway, Jepang.

Berikut daftar pemenang Yaris Show Off:

1. Best Interior Kupu – Kupu Malam (Jogja)
2. Best ICE Renaldo Gunawan (Jogja)
3. Best Audio Cosmetic Kupu – Kupu Malam (Jogja)
4. Hitech In Car Gadget Signal Kustom (Bandung)
5. Best Sticker Aloysius Hans (Surabaya)
6. Best Bodykit Kupu – Kupu Malam (Jogja)
7. Best Custom Paint Tomi Airbrush (Jakarta)
8. Best Body Convertion Signal Kustom (Bandung)
9. Best Engine Signal Auto (Bandung)
10. Best Undercarriage Renaldo Gunawan (Jogja)
11. Most Favourite by Twitter Aloysius Hans (Surabaya)

2nd RUNNER UP Andika Pradana (Jakarta)

Nominasi KING YSO 2013 (Final digelar di 4 Februari)
Kupu-kupu Malam dan Signal Kustom Built

“Toyota senantiasa mendukung kreatifitas anak muda. Dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan Toyota terutama Yaris, kami terus menghadirkan ajang Yaris Show Off yang semakin tahun menghadirkan ide modifikasi yang menarik dan unik. Dengan makin meningkatnya pengetahuan tentang modifikasi Yaris maka dapat memberikan tambahan ide modifikasi kepada pelanggan sekaligus menguatkan image Yaris sebagai kendaraan anak muda yang mudah dimodifikasi,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan dalam siaran persnya.

(Visited 462 times, 1 visits today)