Ini Dia Modif Ekstrem ala Ducati Monster 900

0
435

Tampilan seram dari Ducati Monster 900 rupanya tidak terlalu seram untuk modifikator asal Brooklyn, New York, Max Hazan. Tidak tanggung dirinya pun langsung memangkas abis tampilan Ducati Monster 900, menjadi sesuatu yang baru, tidak biasa, bahkan tidak terlihat seperti Ducati Monster 900.

Seperti dilansir autoevolution, biasanya untuk mencirikan tampilan Ducati Monster 900 pecinta Ducati hanya cukup melihat dari tangki dan frame mesin yang disajikan, yang telah menjadi ciri khas Ducati Monster 900.

Namun Max Hazan memutuskan untuk merombak total tampilan Ducati Monster 900 dengan tampilan engine naked. Tampilan galak pun jelas terlihat dengan tampilan yang lebih menonjolkan kekuatan mesin.

Tampilan ekstrem begitu terlihat disetiap sudutnya, dimana Hazan hanya menyisahkan mesin dan setengah frame dari Ducati Monster 900. Dan memutuskan untuk mengubah ulang setiap sudutnya.

Pada bagian belakang frame dipangkas dan dimodifikasi hingga bagian buntut untuk memenuhi ekspetasi Hazan.

Begitu juga dengan spakbor belakang, kursi, dan yang paling terlihat pada bagian tangki yang dipangkas menjadi jauh lebih kurus.

Seakan tidak puas, Hazan juga mengubah sedikit bagian mesin yang memperlihatkan isi jeroan mesin, dan ikut menempelkan airbox dan knalpot ramping tepat berada disamping swingarm. Dimana ujung knalpot Hazan memilih untuk menggunakan bahan material karbon.

Sentuhan terakhir terlihat pada bagian lampu, yang diubah menggunakan lampu milik Harley-Davidson. Dan peredam yang diselipkan dibalik frame mesin.

Begitu juga dengan baterai dan semua kabel elektronik, Hazan menaruhnya didalam tangki, sehingga kerapihan motor Ducati Monster 900 modif karya Max Hazan jelas terlihat. Tanpa menyisahkan kabel-kabel yang berantakan.

(Visited 50 times, 1 visits today)