Ini Dia Prajurit-Prajurit Viking Terkuat Dalam Sejarah Di Dunia

0
231
Ini Dia Prajurit-Prajurit Viking Terkuat Dalam Sejarah Di Dunia
Ini Dia Prajurit-Prajurit Viking Terkuat Dalam Sejarah Di Dunia

Indolah.comIni Dia Prajurit-Prajurit Viking Terkuat Dalam Sejarah Di Dunia. Viking adalah suku Skandinavia yang dikenal sebagai bajak laut yang selalu berjalan dengan cerita dan film yang membedakan mereka. Viking secara substansial telah ketakutan di zaman ini, terutama bagi penduduk desa pesisir.

Viking meniru berita untuk semua orang, di mana mereka melakukan simulasi untuk merampok, menjarah, meminta penghormatan kepada masyarakat, dan bahkan saling berhadapan satu sama lain. Ada beberapa Viking yang terkenal dengan ketangguhan dan keahliannya, di mana juga Viking lainnya tentu tidak akan berisiko mendapatkan kesulitan. Nah berikut ini adalah Prajurit Viking Terkuat Dalam Sejarah Di Dunia :

Eric Bloodaxe

Eric Bloodaxe
Eric Bloodaxe

Dari usia 12 sampai masa remaja, Eric Bloodaxe telah melakukan apa yang dilakukan Viking (Merampok, merampok, bahkan membunuh) di sepanjang wilayah Baltik dan juga pantai Eropa. Ayahnya adalah raja Norwegia dan juga memiliki banyak anak laki-laki untuk mewarisi takhtanya, dan juga Eric memecahkan masalah tahta ini dengan menghilangkan bloodaxe (Blood Axe). Seorang saudara laki-laki masih bertahan, dan setelah mendapat kebijakan singkat, Eric dikeluarkan dari Norwegia. Beberapa cerita Norwegia memberi tahu Erik sekali lagi untuk merampok sebelum menetap di Northumbria dan menjadi rajanya. Meskipun demikian, Northumbria adalah kerajaan yang sangat diperebutkan, dan Eric akhirnya dieliminasi dalam pertarungan sengat kekuasaan.

Eric the Red

Eric the Red
Eric the Red

Penghapusan adalah rutinitas bagi Erik, di mana dia diusir dari Norwegia karena pembunuhan. Setelah dia pindah, dia sekali lagi digulingkan karena membunuh (lagi) tetangganya. Kemudian dia menetap di Islandia, tapi dia sekali lagi bertempur dan juga membunuh beberapa tahun. Erik kemudian berlayar ke Barat, menemukan Greenland, dan juga menginvestasikan ekspedisinya di pengasingan. Dia kembali ke Islandia, Erik mempekerjakan 5 500 pria dan wanita untuk menemukan sarang di Greenland, walaupun hanya 14 kapal yang mampu menangi 25 kapal yang tersisa dalam perjalanan. Erik menciptakan 2 permukiman di Greenland sekaligus memproklamasikan dirinya sebagai kepala. Erik menghabiskan sisa hidupnya untuk bekerja di Greenland, memiliki 3 anak (Di antaranya Leif Eriksson) dan juga seorang gadis kecil, Freydis Eriksdottir.

Freydis Eiriksdottir

Freydis Eiriksdottir
Freydis Eiriksdottir

Freydis adalah putri Eric the Red dan juga saudara tiri Leif Eriksson. Freydis memperoleh “Konsep Putri Viking Warrior” yang berputar setelah warga Vinland yang diusir sendiri yang agresif di sisi lain, hanya bersenjata dengan pedang, dan mengharapkan. Freydis adalah seorang musafir, Freydis dan kedua ekspedisi ke empat orang Viking di Vinland. Di sana, Freydis menginginkan lebih dari sekadar bagiannya, jadi dia ada pada pasangannya yang lain oleh rekannya untuk melenyapkan mereka (Sungguh, Freydis pasti akan menceraikannya jika dia menahan diri).

Suaminya melakukan (membeli sesama Freydis) dan juga dia menolak untuk membujuk pasangan mereka dan juga anak-anak, jadi Freydis mengambil kapak dan juga memakan dirinya sendiri. Karena kabar tentang apa yang dia lakukan menyebar, dia ditolak, tapi karena dia adalah saudara laki-laki Leif Eriksson, dia lolos dari pangkat pembunuhannya.

Baca Juga : Unik! Pasangan Ini Melangsungkan Pernikahan Di Kamar Mandi

Harald Hardrada

Harald Hardrada
Harald Hardrada

Harald Sirgurdsson pergi berperang pada tahun 1030 saat ia berusia 15 tahun untuk membantu saudara tirinya, Raja Norwegia. Militer Harald mengalami kekalahan, dia mengabdikan penghancuran diri ke Kiev dan juga menghabiskan 15 tahun di sana dan di Konstantinopel, di mana dia menjadi pemimpin penjaga Vatikan kaisar Bryzantium. Harald kembali ke Norwegia pada tahun 1046, naik ke takhta dan dikenal sebagai Hardrada (Penguasa Keras), keduanya dalam kebijakannya yang “keras” dan terus-menerus tidak kompatibel.

Lalu raja Inggris, dan dia mempercayainya atas tuntutan di atas takhta. Harald punakat 300 kapal ke Utara Inggris untuk menghilangkan sisi lain yang diinginkan juga, pria yang akan dikenal sebagai William “The Conqueror”. Harald berhasil menangkap kota York, saat ini dalam pertarungan “Stamford Bridge”, ia terkena panah di tenggorokannya dan juga meninggal dunia.

Bjorn Ironside

Bjorn Ironside
Bjorn Ironside

Bjorn menghabiskan sebagian besar cara merampok dan menjarah. Dia juga perampok armadanya di sepanjang garis pantai Prancis, Spanyol, Sisilia, Afrika Utra, dan juga Italia. Di satu kota di Italia, Bjorn tidak bisa menembus kota, jadi dia mengaku meminta pastor kota untuk menguburkannya di tanah ilahi.

Ketika peti mati diberi tubuh bagian atas, Bjorn keluar dan juga berjalan ke pintu gerbang kota dan membukanya sehingga tentaranya dapat masuk dan menyerang. Dia tetap melakukan serangan hingga mengalami kerugian di Selat Gibraltar, di mana dia kehilangan 40 armada kapal, kemudian pensiun ke Skandinavia dan juga menginvestasikan sisa hidupnya dengan kekayaan dan kenyamanan.

(Visited 289 times, 1 visits today)