Ini Ungkapan Kekesalan Ayu Ting Ting Terhadap Suaminya Enji

0
3399

INDOLAH.COM – Jakarta -Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya sudah benar-benar menutup rapat pintu maaf untuk Enji. Di banyak kesempatan, ia selalu menjawab ketus pertanyaan wartawan tentang suaminya itu.
Ayu menggelar akikah putri pertamanya Bilqis Khumairah Razak di kediamannya di daerah Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014). Enji tak hadir di sana hingga acara bubar.

ayudalemmmm
Ketika wartawan menanyakan perihal ketidakhadiran suaminya, Ayu mengaku tak tahu. Ia menganggap sosok bernama asli Henry Baskoro Hendarso itu sudah tak penting.
“Nggak tahu saya, saya nggak mau bahas orang nggak penting. Jangan disebut-sebut. Sudah nggak ada hubungannya lagi sama saya. Cukup ya,” ungkap Ayu ketus saat jumpa pers di kediamannya, Jumat (8/3/2013).

Seperti diketahui Ayu memang telah melayangkan gugatan cerai pada Enji. Mereka akan menjalani sidang perdana perceraiannya pada tanggal 18 Maret mendatang di Pengadilan Agama, Depok, Jawa Barat.
Ayu pun berharap bisa segera lepas dari Enji. “Biar cepat selesai. Ada palu (palu sidang) nggak? Kalau ada saya ketuk sendiri. Tinggal dikit lagi, setelah itu udah,” tandas sang pelantun ‘Alamat Palsu’ itu.
Sebelumnya, Enji memang meragukan Bilqis sebagai buah cintanya dengan Ayu. Ia meminta istrinya itu melakukan tes DNA. Pria berkepala plontos itu pun melalui kuasa hukumnya mengatakan tidak akan hadir sekalipun pada sidang perceraian.

(Visited 1,755 times, 1 visits today)