Inilah 10 Cafe Unik dan Aneh di Jepang Yang Buat Kalian Kagum

0
76

Inilah 10 Cafe Unik dan Aneh di Jepang Yang Buat Kalian Kagum

Indolah.comInilah 10 Cafe Unik dan Aneh di Jepang Yang Buat Kalian Kagum. Trend kafe kekinian tidak cuma berada di Indonesia. Beberapa negara di semua belahan dunia juga mempunyai trend yang sama. Mereka berlomba membuat kafe kekinian dengan ide yang tidak biasa, Diantaranya Jepang. Tidak disangsikan lagi jika Jepang mempunyai masyarakat yang kreatif serta imajinatif, Banyak yang telah dikerjakan Jepang untuk bangun negaranya semakin maju lagi, Dari mulai tehnologi robot sampai ke usaha kuliner dibikin sekreatif mungkin.

Bila kamu ke Jepang, kamu mesti coba datangi beberapa restoran atau kafe unik yang tidak sempat kamu bayangin awal mulanya. Di bawah ini ialah 10 kafe unik serta berlebihan yang cuma berada di Jepang!

1. Cafe Stay Happy in Shimokitazawa

Di Cafe Stay Happy, yang terdapat di Shimokitazawa dekat Shibuya, kamu dapat cobain apakah yang dimaksud dengan kotatsu. Jepang seringkali banget alami penurunan cuaca mendadak meskipun pada musim panas. Menjadi, kafe ini menawarkan sensasi ngopi sekalian berlindung dalam meja hangat komplet dengan selimutnya. Item pada menu fokus pada produk organik yang didapat lewat cara tumbuh alami, dengan pemakaian bahan kimia serta bahan beku yang minimum. Pilihan vegan juga ada.

2. Momi No Yu Cafe in Ueno

Momi no Yu ialah tempat yang pas untuk merilekskan kaki capek kamu saat bertandang ke Ueno. Momi no Yu lebih dari sebatas kafe! Kamu dapat nikmati mandi kaki enjoy (diketahui menjadi ashi-yu) sekalian menyeruput secangkir teh hangat. Untuk memakai sarana rendam kaki ini kamu mesti merogoh kocek sebesar ¥ 1080 atau seputar Rp140 ribu-an. Ini telah termasuk juga secangkir teh herbal yang lezat serta lima menit pijat! Harga yang wajar untuk memperoleh service tambahan ya.

3. Matsuzaki Senbei Cafe in Ginza

Matsuzaki Senbei ialah toko senbei (kerupuk beras) yang populer karena telah berdiri semenjak 200 tahun kemarin. Toko ini pertama-tama di buka pada tahun 1804 serta geser ke tempatnya sekarang ini pada tahun 1865. Walau sejumlah besar toko ini jual kerupuk beras, mereka nyatanya miliki kopi spesial. Resepnya cuma memakai kacang yang dibeli dari toko spesial kecil yang terdapat di dekat pantai Prefektur Kanagawa. Mereka tawarkan kopi serta menu makan siang, serta dengan tiap-tiap pesan minuman kamu bisa kerupuk beras gratis. Nikmati gabungan langka kopi serta senbei tradisionil di kafe bersejarah di Ginza ini!

4. Manju Cafe Mugimaru 2 In Kagurazaka

Toko ini populer dengan manju fresh (roti manis) serta tentu pantas didatangi, bahkan juga banyak yang hadir cuma untuk nikmati makanan ringan tradisionil Jepang ini. Mereka tidak cuma tawarkan manju tradisionil dengan isian anko (pasta kacang merah), tapi juga manju unik dengan isi keju atau cokelat.
Kamu dapat pesan manju untuk dibawa keluar atau bersantai di kafe yang begitu spesial ini dengan nikmati manju fresh serta minuman.

5. Kosoan in Jiyugaoka

Kosoan ialah toko permen tradisionil yang terdapat didalam rumah Jepang tua yang otentik. Rumah itu dibuat saat periode Taisho (1912-1926) serta belakangan ini diperbaiki serta saat ini berperan menjadi toko permen serta galeri seni. Walau bukan kafe tradisionil, ini ialah tempat dimana kamu dapat nikmati beberapa manisan serta minuman tradisionil buatan tangan Jepang pada era ke-19.

Rumah tradisionil ini dapat mempunyai taman Jepang yang indah yang mengundang beberapa pelanggan untuk melamun sekalian nikmati kesenangan manis mereka.

Baca juga : Inilah 10 Nama Kota Terunik Yang Ada di Dunia

6. Akarimado in Akasaka

Akarimado ialah kafe kecil yang tenang di Akasaka, di inspirasi oleh situasi nostalgia Periode Taisho (1912–1926). Kelebihan kafe ini ialah kombinasi style kembang gula Timur serta Barat. Mereka tawarkan permen unik seperti Ukishima Dolce, kue bolu bergaya Jepang dengan adonan pasta kacang manis serta dekorasi bergaya Barat, serta wa-caroons (macaroon yang memakai beberapa bahan Jepang). The wa-caroons sebetulnya ialah type permen yang unik untuk Akarimado. Kamu dapat menikmatinya dalam perasaan Jepang seperti anko serta miso putih.

Akarimado juga mempunyai ruangan upacara minum teh. Akan tetapi, jika kamu ingin memakainya, dianjurkan untuk bikin reservasi terlebih dulu.

7. Kagurachaka Petit in Asakusa

Kagurachaka Petit ialah Kafe di Asakusa dimana kamu dapat nikmati teh hijau fresh, yang kaya aroma, perasaan, serta warna. Waktu makan siang (12: 00-17: 00), kafe tawarkan parfait yang dibikin dengan teh hijau matcha fresh. Kamu dapat pilih lima bahan dari daftar 21 item untuk bikin parfait favoritmu. Pada saat makan malam (18:00 – 22:00), kamu dapat nikmati kelezatan lainnya yang dibikin dengan teh hijau fresh, seperti Matcha Beer, Matcha Cocktails atau Matcha Potato Chips.

8. Cafe Kissa Seikatsu in Higashi-Koenji

Di Kissa Seikatsu di lingkungan Suginami, kamu dapat pesan kopi dengan biji kopi pilihan kamu sendiri. Istimewanya ialah, kopi yang diberikan bukan dengan cangkir tetapi dalam gelas anggur. Kopi yang baru digiling serta dituangkan di gelas anggur nampaknya membuat pengalaman yang begitu spesial.

Musik Jazz yang enjoy serta situasi yang nyaman jadikan tempat ini prima untuk bersantai. Perihal hebat yang lain mengenai kafe ini ialah membuka sampai jam 12 pagi, menjadi jika kamu tidak merencanakan untuk tidur, kamu dapat menginap di kafe ini.

9. Les Grands Arbres In Minami-Azabu

Les Grands Arbres ialah satu kafe seperti oase hijau di jantung kota Tokyo. Kebanyakan orang yang melalui tentu berhenti disini untuk kagum pada bunga serta tanaman yang ditanam di kafe yang tidak biasa. Lantai pertama serta ke-2 dihuni oleh toko bunga, sesaat lantai ke-3 serta ke empat ialah kafe yang sebetulnya. Kamu dapat nikmati kopi, teh, serta kudapan manis atau sajian sehat yang dibikin oleh ahli memasak dengan sayuran yang diambil pagi-pagi.

Bangunan ini dapat mempunyai rumah pohon sendiri. Kafe ini referensi buat kamu yang merindukan alam di kota yang repot ini.

10. R-za Dokushakan in Koenji

Kopi serta buku ialah pasangan sangat cocok dalam dunia ini. R-za Dokushokan di Koenji ialah kafe yang tenang dengan style yang unik. Didesain menjadi kafe dimana kamu dapat bersantai dengan buku yang bagus, tapi tambah lebih dari itu. Dokushokan R-za tambah lebih besar dibanding yang tampak di luar serta interiornya memperingatkan pada perpustakaan di negeri dongeng.

Di kafe ini, pelanggan disuruh tidak untuk bicara dengan keras, hingga kebanyakan orang bisa betul-betul nikmati waktu tenang. Serta kamu dapat nikmati pengalaman bersantai dengan beberapa minuman seperti kopi serta teh standard dan minuman dari Cina, Korea, serta Mongolia. Sempatkan diri istirahat, tiada tinggalkan kota besar di R-za Dokushokan.

(Visited 23 times, 1 visits today)