Inilah 10 Destinasi Wisata Yang Populer di California

0
35

Inilah 10 Destinasi Wisata Yang Populer di California

Indolah.comInilah 10 Destinasi Wisata Yang Populer di California. Liburan ke Amerika memang kurang cuma 1 minggu, sebab kebanyakan kota serta tempat arah yang harus Anda eksplor saat ada di California. Jadi, waktu Anda mempunyai waktu cuti cukuplah panjang atau sebatas ingin berhenti dari kegiatan rutin sehari-harinya. Kami anjurkan Anda akan memutuskan California, Negara Paman Sam jadi salah satunya tujuan wisata Anda.

California adalah satu Negara sisi yang terdapat di pesisir barat Amerika Serikat. Negara ini mempunyai jumlahnya masyarakat paling banyak di Amerika Serikat, serta California adalah Negara sisi yang mempunyai keberagaman suku bangsa. Karena itu California mempunyai julukan sah menjadi The Golden State. California jadi pendorong menguasai dari budaya Amerika dan ekonomi negara. Negara ini memilki kota-kota paling besar serta menarik di negara AS, yaitu Los Angeles, San Diego, serta San Francisco.

California mempunyai panorama alam yang indah dengan tampilkan lembah tengah yang luas, gunung tinggi, padang pasir yang panas, serta beberapa ratus mil pesisir yang indah. Dengan luas lokasi 410.000 km persegi, karena berikut California meruakan negara sisi terbesarke 3 di Amerika Serikat.

Nah, Inilah 10 Destinasi Wisata Yang Populer di California yang wajib dikunjungi:

1. Golden Gate Bridge

Golden Gate BridgeJembatan Golden Gate Bridge ialah satu jembatan gantung di selama Golden Gate. Jembatan ini di fungsikan untuk menghubungkan kota San Francisco, California di semenanjung San Francisco serta Kabupaten Mari, California. Golden Gate Bridge mempunyai panjang seputar 2.727 m. Seperti dalam bangunan bersejarah yang lain, Golden Gate Bridge, adalah hasil karya dari Joseph Strauss. Semenjak tuntas dibuat pada tahun 1937 (saat 37 tahun), jembatan ini di nobatkan menjadi jembatan terpanjang dalam dunia.

Sama dengan berarti Golden Gate Bridge yang bermakna Pintu Keemasan. Jembatan ini begitu populer di semua seluruh dunia. Menurut Frommer’s Travel Guide, Golden Gate Bridge adalah jembatan gantung terpanjang dalam dunia, serta jembatan sangat cantik dan sangat banyak dipotret di seantero jagad raya. American Society of Cicil Engineers, jembatan ini diklaim menjadi salah satunya contoh terunggul dalam eksperimen jembatan, baik dengan estetika atau keindahannya atau design strukturnya. Biasanya turis yang hadir ke tempat ini akan di drop dekat kolong jembatan dekat Toll Plaza. Dari sinilah beberapa wisatawan bisa memandangi Golden Gate Bridge dari dekat.

2. Golden Gate Park

Hasil gambar untuk Golden Gate ParkGolden Gate Park tawarkan menawarkan keindahan yang tidak hanya terbatas untuk rekreasi pengunjung serta masyarakat ditempat. Tempat ini mempunyai 1000 hektar kebun, padang rumput, danau, golf, panahan, dan ada seni serta pengetahuan museum yang sudah disadari dengan internasional. Pembangunan Golden Gate Park ini untuk menarik beberapa masyarakat dalam meningkatkan lokasi.

Golden Gate Park ialah rumah buat sepuluh danau, tempat ini salah satunya tempat yang sangat popler untuk Anda datangi. Banyak pekerjaan yang bisa Anda kerjakan dalam tempat ini. Tiap-tiap tahun taman ini kehadiran lebih dari 13 juta pengunjung. Tidak hran sebab dalam tempat ini Anda akan sangat banyak melihat atraksi wisata yang akan Anda temukan. Dari mulai Museum De Young, taman Japanese Tea Garden serta lokasi konservasi.

Pihak pengelola menyiapkan bermacam spot agar bisa Anda kunjugi. Tidak cuma itu saja Anda bisa rasakan piknik dibawah pohon meadow yang sangat indah, atau Anda bisa telusuri Danau Stow yang cantik. Jadi janganlah cuma berkunjung ke jembatan Golden Gate yang tersohor. Anda mesti jadikan tempat ini jadi salah sau tujuan wisata Anda saat ada di California.

3. Fisherman’s Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park

Fisherman’s Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic ParkFisherman’s Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park sempat jadi pusa berkembangan dari industry perikanan San Fransisco. Dalam tempat ini Anda bisa lihat perahu nelayan di dermaga Wharf. Diluar itu Anda bisa nikmati laut tua yang bersisihan dengan Hyde Street Pier, dimana tempat ini menjadi tempat merapatnya kapal-kapal bersejarah, dalam tempat ini Anda bisa berkunjung ke Museum Maritim.

Dalam tempat ini mempunyai banyak tempat wisata yang bisa didatangi oleh beberapa wisatawan, salah satunya ialah Aquarium of The Bay, petunjukan sulap jalanan, Kapal The Rocket, Restauran, toko souvenir, serta beberapa wahana hiburan untuk anak-anak. Buat Anda yang punya niat berkunjung ke Fisherman’s Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park, dianjurkan untuk hadir saat malam hari sebab tempat ini bagus untuk di nikmati untuk jalan-jalan di saat malam.

4. Alami Bridges

Alami BridgesSaat Anda merencanakan berkunjung ke Alami Bridges, janganlah lupa Anda mesti kenakan sepatu sport yang nyaman. Sebab Anda mesti berjalan cukuplah jauh untuk sampai jembatan alami yang mempunyai bentuk seperti gua diatas Coyote Creek. Jembatan ini bukan sekedar ada satu, tetapi ada lebih dari satu jembatan atau gua di ujung jalan hiking ini, serta semua mempunyai keindahan yang tidak berlainan. Bila Anda ingin mengeksplor lebih jauh sampai ke ujung gua, Anda mesti menyiapkan baju renang sebab Anda mesti menceburkan diri ke sungai. Akan tetapi Ansda tak perlu cemas sungai yang berada di Alami Bridges ini tidak mempunyai dalam yang bisa menenggelamkan badan Anda.

Baca juga : Inilah 6 Destinasi Wisata Yang Paling Hits di Sulawesi Selatan

5. Yosemite National Park

Yosemite National ParkTempat ini ada di California sisi utara, taman nasional ini bukan sekedar menarik turis internasional. Akan tetapi wisatawan domestic dari beberapa Negara sisi lainnya di Amerika Serikat ikut ikut berkunjung ke tempat ini. Saat Anda sampai dalam tempat ini, bersiap-siaplah terpesona lihat beberapa kemegahan alam yang terbentuk di taman ini.

Anda bisa lihat bebatuan raksasa El Capitan, lembah cantik Yosemita Valley yang dibuat oleh glacier beberapa ribu tahun kemarin, serta air terjun Yosemite Falls yang ketinggiannya sampai 435 meter.

6. Napa Valley

Napa ValleyApakah Anda termasuk juga pribadi yang menyukai wine? Nah Napa Valley jadi salah satunya tempat yang pantas untuk Anda datangi saat ada di California. Napa Valley adalah lembah Napa yang ada di daerah pesisir California yang menghasilkan anggur berkualitas. Napa Velly sudah diidentikkan menjadi penghasil wine paling besar untuk customer di semua dunia. Tempat ini pas untuk membudidayakan serbagai variasi anggur, diantaranya ialah Cabernet Sauvignon yang disadari menjadi raja anggur merah di Napa Valley.

Jelajah perkebunan anggur sekalian bersepedah serta luangkan diri Anda untuk singgah di salah satunya winery sekedar untuk nikmati wine tasting. Saat perasaan letih mendekati, janganlah cemas di Napa Valley Anda bisa nikmati session pijat yang relaxing di satu diantara banyak spa di sini. Bila Anda ingin nikmati pengalaman, yang tidak terlewatkan Anda harus ambil trip dengan balon hawa untuk lihat panorama lembah dari ketinggian.

7. Pismo Beach

Pismo BeachRasanya belumlah lengkap berlibur di California jika belumlah habiskan waktu di pantai. Dari banyaknya pantai di selama pesisir barat Amerika, memang sedikit susah temukan pantai sepi sebab pesisir barat Amerika tidak ubahnya sepi dari pengunjung.

Pismo Beach terdapat di selatan Paso Robles, ruang ini bukan sekedar mendatangkan beberapa pantai kecil yang indah, akan tetapi di Pismo Beach ada taman, konservasi alam, dan winery yang tidak kalah indah dari Napa Valley. Bila Anda ingin bermalam di Pismo Beach, janganlah cemas masalah fasilitas sebab terdapat beberapa penginapan dari hotel sampai resort elegan yang semua tawarkan panorama laut.

8. San Diego

San DiegoSan Diego ialah kota pantai di California Selatan yang terdapat di pojok barat daya daratan Amerika Serikat. Bukan sekedar Pismo Beach, California mempunyai pilihan pantai yang bermacam. Bila Anda mengakui penggemar pantai, San Diego harus berada di daftar berlibur Anda saat ada di California.

Bukan sekedar beberapa pantai cantik yang bisa Anda datangi, kota di perbatasan Meksiko ini pula mempunyai kebun binatang penting di Amerika, yaitu San Diego Zoo di Balboa Park. Serta tidak kalah populer ialah San Diego Sea World yang bukan sekedar mempunyai hewan laut yang komplet, tapi terdapat beberapa wahana sengit yang bisa Anda coba.

9. Lake Tahoe

Lake TahoeDanau besar yang letaknya separuh di California serta separuhnya kembali di Nevada ini adalah arah wisata baik yang pantas untuk Anda datangi di beberapa musim. Banyak kegiatan yang bisa Anda kerjakan dalam tempat ini, seperti berenang, berlayar dengan perahu seperti atau sebatas berjemur sekalian nikmati jernihnya air danau, bersepedah atau hiking jadi kegiatan populer yang bisa Anda kerjakan pada musim panas. Sesaat saat Anda bertandang ke tempat ini waktu musim dingin, umumnya Lake Tahoe dipenuhi dengan beberapa penggemar ski, sledding, serta sleigh riding.

Di daerah ini, yang dirujuk menjadi Tahoe, ada beberapa tempat bermain ski serta rekreasi terbuka pada musim panas. Danau ini ialah danau ke-2 terdalam di Amerika Serikat. Walau pda sejumlah besar lingkaran Lake Tahoe ialah jalan raya dalam jarak cukuplah dekat hingga pinggir danau bisa tampak dengan jelas. Basin Lake Tahoe tercipta oleh satu patahan gugusan geologis seputar 2 sampai 3 juta tahun waktu lalu.

10. Knott’s Berry Farm

Knott’s Berry FarmKnott’s Berry Farm ialah salah satunya taman hiburan paling tua yang terdapat di Buena Park, California, Amerika Serikat. Taman hiburan ini populer sebab mempunyai wahana permainan yang classic serta menarik untuk dicoba. Wahana yang di tawarkan di Knott’s Berry Farm ada 40 wahana permainan yang bisa menguji adrenalin Anda. Salah satunya yaitu roller coaster, wahanan bermain air, serta beberapa wahanan yang lain. Seperti taman bermain yang lain Knott’s Berry Farm mempunyai slogam “Amerika theme park”.

(Visited 8 times, 1 visits today)