Inilah 10 Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia

0
242

Inilah 10 Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia

Indolah.comInilah 10 Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia. Sedang merencanakan pernikahan? Serta ingin membuat hari pernikahan kamu kelak jadi suatu yang terkesan buat dikenang beberapa orang. Salah satunya inspirasi menarik yang mungkin dapat kamu contek waktu pernikahan kamu kelak, yaitu membuat gaun pengantin unik, pasti perihal ini akan jadi surprise besar yang tidak bisa dilupakan seumur hidup di hari bersejarah kamu.

Nah, Inilah 10 Gaun Pengantin Paling Unik dan Aneh di Dunia yang bikin kalian tercengang :

1. Rekor Baru Gaun Pengantin Terpanjang di Dunia

Pada tahun 2014 lantas sepasang pengantin asal China (Tiongkok) pecahkan rekor paling baru gaun pengantin terpanjang dalam dunia sesudah menaklukkan rekor awal mulanya dari Rumania. Dengan panjang gaun sampai 4,8 km (3 mil) serta berat 50 kg memerlukan lebih dari 40 iringan pengantin untuk membawa ekor gaun itu.

Waktu mendekati upacara pernikahan juga, Ye Yuan bersama calon istrinya Jing Mei mesti lakukan photo prewedding dalam suatu taman besar yang berada di Chengdu, Propinsi Sichuan. Serta beberapa pengiringnya tetap berjaga-jaga untuk pastikan ekor gaun itu tidak terlibat batang daun. Cost untuk pembuatan gaun terpanjang tersebut didapati habiskan biaya sebesar 4 ribu poundsterling.

2. Gaun Pengantin Glow In The Dark

Thelma Madine seseorang desainer baju pengantin populer sering membuat mode gaun pernikahannya dengan bentuk yang aneh serta nyeleneh. Diantaranya gaun pengantin yang dapat menyala di kegelapan atau dimaksud glow in the dark. Untuk sumber tenaga listriknya, Thelma tempatkan beberapa baterei di dalam rok pengantin wanita itu.

Serta waktu acara resepsi berjalan dia juga mempersiapkan beberapa pemadam kebakaran untuk mengawasi beberapa hal yang tidak diharapkan seperti korsleting listrik. Tidak kebayang bukan jika sampai kesetrum pengantin wanitanya.

3. Gaun Pengantin memiliki bahan balon

Tidak kalah unik dengan yang di atas ada pula mode pakaian pengantin yang dibikin dari balon. Sebetulnya inspirasi gaun ini telah prima sebab gaun pengantin tetap dijaga dengan baik hingga tidak bersentuhan dengan apa pun yang tajam, sebab dengan membuat dari balon tentunya membuat kewaspadaan jadi tambah tinggi.

Dapat dipikirkan bukan jika satu balon pecah tidak saja pengantin wanita yang kaget, tetapi pun beberapa tamu undangan. Lagian pengorbanan yang dikerjakan oleh si pengguna gaun ini tentu begitu terasa kepanasan. Sebetulnya contoh mode pakaian pengantin dari balon ini banyak yang membuat, ada yang memakai 2000 balon sampai 5000 balon. Tertarik untuk mengikutinya?

4. Gaun Pengantin memiliki bahan kondom

Salah satunya inspirasi sangat nyeleneh membuat design gaun pengantin unik ialah membuat dari beberapa ribu bahan kondom. Triknya cukuplah repot, dengan menyusun serta membuat beberapa ribu kondom-kondom itu demikian rupa hingga menutupi badan sang mempelai wanita.

Perancang gaun unik pengantin ini ialah seseorang agen kesehatan bernama Illawara Shoalhen yang datang dari Australia serta dia memang diketahui menjadi aktivis kesehatan HIV. Serta sekaligus juga dia tengah mengkampanyekan program anti HIV.

Serta produk ciptaannya ini jual bebas untuk umum serta siapa saja bisa membelinya. Tentunya gaun memiliki bahan kondom ini bisa menjadi pilihan yang menarik buat tiap-tiap pengantin yang suka pada inspirasi kreatif kondom saat ini yang dibikin dalam beberapa variasi warna serta perasaan berlainan.

5. Design Gaun Pengantin Sangat Seksi

Tampil buka-bukaan alias super seksi tidak cuma dapat di acara pesta saja. Dalam acara pernikahan juga banyak beberapa pengantin wanita yang berani menunjukkan keindahan tubuhnya tidak hanya untuk suaminya sendiri. Dari mulai design pakaian pengantin seksi yang lebih serupa dengan baju bikini, gaun dengan belahan atas atau sisi bawah ‘terbuka’ lebar, sampai gaun transparan tembus pandang yang full bodi.

Serta rata-rata design gaun pengantin seksi ini umumnya digunakan oleh beberapa selebritis papan atas dunia, termasuk artis-artis populer di Indonesia. Entahlah apakah yang jadi faktanya, mungkin ingin acara pernikahan mereka jadi lebih menarik atau sedang menghemat bahan?

Baca Juga : Inilah 5 Fakta Unik Tentang Girlband Pink Fantasy Yang Harus Diketahui

6. Baju Pengantin berbahan kue

Ini bukan gaun pengantin memiliki bahan kue, tetapi kue yang digunakan jadi gaun pengantin. Soalnya pengantin wanita ini sebetulnya tidak menggunakan gaun akan tetapi masuk ke satu kue besar yang menutupi tubuhnya. Ini sama juga dengan menumpuk seorang dengan pasir, kurang lebih demikianlah cocokloginya.

Dalam pernikahan sepasang pengantin asal Ukraina, sang mempelai wanita mesti diam berdiri di satu tempat sekalian membiarkan bajunya dikonsumsi orang sampai habis. Ini ialah inspirasi yang menarik akan tetapi tidak ada sumber yang tunjukkan jika calon istrinya memang suka pada inspirasi itu sebab ia mesti berdiri dalam tempo yang begitu lama serta melelahkan selama pernikahan.

Dibuat oleh desainer bernama Valentyn Shtefano dengan memakai 1500 kream puffs serta dia habiskan waktu kira-kira 2 bulan untuk bikin gaun unik terbuat dari kue itu.

7. Gaun Pengantin dari 9999 Bunga Mawar

Bunga umumnya dipakai untuk melambangkan keindahan. Jadi tidak aneh, bila dalam serangkaian acara pernikahan, pemakaian aksesori bunga sering kita jumpai.

Perihal ini pun yang memicu seseorang desainer terkenal untuk bikin gaun pengantin sangat aneh berbahan 9999 ribu bunga mawar asli. Pastinya cantik bukan, bentuk bunga yang indah melekat pada badan pasangan wanita serta dipamerkan pada hari pernikahan, pasti membuat sang pengantin wanita terasa pernikahannya demikian spesial.

Tetapi moga-moga saja gaun bunga mawar itu tidaklah sampai dikerubuti serangga seperti semut-semut nakal, bekicot serta sebangsanya

8. Mode Pakaian Pengantin yang terbuat dari beberapa ratus buah fresh

Tidak hanya gaun memiliki bahan bunga, ada pula yang terbuat dari beberapa ratus buah-buahan fresh. Kebayang dong berapakah beratnya gaun itu jika melekat ditubuh kita. Tetapi untuk tampilan yang anti mainstream, rasa-rasanya wajar-wajar saja untuk menggunakannya. Lagian hanya satu hari saja toh capeknya.

9. Gaun Pengantin memiliki bahan Cokelat

Membuat gaun dari cokelat ialah satu inspirasi yang tidak dapat disebut baik atau jelek. Pada satu bagian coklat bisa melekat dengan baik di tubuh serta dengan cara spesifik cokelat dapat dibikin tebal serta keras hingga wajar untuk jadikan satu gaun.

Tetapi sayangnya pemakai gaun tidak bisa berjalan banyak sebab tidak mau bajunya retak serta hancur. Inspirasi pemakaian coklat menjadi gaun di inspirasi dari pemakaian coklat untuk mengekspresikan kasih sayang.

Kabar jeleknya, inspirasi ini dapat juga mengartikan kasih sayang yang memenjarakan atau dalam kata lainnya sangat posesif sebab si pengantin wanita tidak bisa banyak berjalan, terkecuali si calon suami telah habiskan cokelat itu pada malam pertama kelak 😀

10. Gaun Pengantin Termahal di Dunia

Ini adalah salah satunya pilihan gaun yang sangat menarik dari banyaknya gaun aneh yang di tawarkan dalam nomor-nomor di atas barusan. Pemakai gaun ini akan memperoleh keindahan bulu merak yang mempunyai motif unik serta indah sekaligus juga termahal dalam dunia. Untuk di Ponorogo – Indonesia sendiri, bulu merak tetap jadi bahan penting pemakaian baju Reog.

Berlainan perihal dengan desainer Amerika yang bernama Vera Wang, dia sukses merubah bulu merak jadi satu gaun yang mempunyai keindahan luar dapat. Ukuran gaun pengantin ini sampai 10 mtr. x 7 mtr. hingga dapat disebutkan besar sekali serta cukuplah berat untuk jadikan baju.

Diperlukan kira-kira 20 ribu bulu merak untuk bikin sebuah Gaun Pengantin yang Aneh serta unik ini. Serta tahukah kamu berapakah cost membuatnya?

Harga gaun pengantin dari bulu merak ini diprediksikan sampai 1,5 juta dollar atau seputar 20 miliar jika dirupiahkan, tentunya membuat pemakainya terasa begitu bangga, sebab atas design gaunnya itu dia sukses memperoleh rangking pertama gaun pengantin termahal dalam dunia.

(Visited 70 times, 1 visits today)