Inilah 10 Hotel Unik Yang Bertema Film Keren di Dunia

0
252

Inilah 10 Hotel Unik Yang Bertema Film Keren di Dunia

Indolah.comInilah 10 Hotel Unik Yang Bertema Film Keren di Dunia. Berawal dari satu film yang mendunia, sekarang beberapa designer serta beberapa pemilik hotel juga mempunyai ide untuk bangun satu hotel yang bertopik unik. Tidak cuma unik saja, tetapi 10 hotel ini bertopik film bagus yang ada dalam dunia.

Sempat tidak teringat bila kamu dapat menginap di kamar atau rumah dari tokoh film favorite kamu? Hmm, tentu saja tentu sempat lah ya. Tetapi, mimpi kamu bisa saja fakta lho! Sebab nyatanya dalam dunia ini ada banyak hotel yang mempunyai interior bahkan juga design kamar yang menyengaja didesain spesial untuk beberapa penggemar film dunia ini. Ingin tahu? Nah, Inilah 10 Hotel Unik Yang Bertema Film Keren di Dunia yang wajib kalian kunjungi!

1. James Bond – Seven Hotel, Paris

Bagi beberapa penggemar James Bond 007. Berbahagia lah kalian, sebab di Paris nyatanya mempunyai hotel yang memiliki dekorasi sama dengan filmnya. Untuk dapat bermalam di sini minimum kamu mesti keluarkan kocek seputar Rp2 Juta.

2. The Hobbit House – Montana, AS

Masih tetap ingat dengan film The Lord of the Rings kan? Jika di Indonesia kita mempunyai Farm House Lembang yang menyiapkan rumah Hobbit yang dapat di nikmati bersama dengan keluarga sekalian berfoto, beda perihal dengan Montana, Amerika Serikat.

Di Hotel Montana ini menyiapkan situasi yang sama percis dengan The Hobbits yang ada di film The Lord of the Rings. Tetapi, untuk dapat bermalam di hotel ini tentu saja tidak lah murah. Minimum kamu mesti keluarkan kocek $365 atau seputar dengan Rp4,8 Juta.

3. Harry Potter – Georgian House Hotel, London

Untuk kamu yang menggilai Harry Potter, bersenang hati lah. Sebab, di London serta persisnya Georgian House Hotel ini mempunyai kamar yang menyengaja didesain spesial untuk beberapa penggemar Harry Potter.

Jika telah berencana untuk habiskan tahun baru di London kelak, tidak ada kelirunya kan jika bermalam di Hotel ini? Tetapi kamu mesti keluarkan cost sekurang-kurangnya $258 atau yang sama dengan dengan Rp3,5 Juta.

4. Batman Suite – Eden Motel, Taiwan

Salah satunya Motel yang begitu populer di Taiwan ialah Eden Motel. Populer akan interior kamar yang mempunyai sarana seperti seseorang Batman.

Di sini, kamu akan disajikan dengan dekorasi Batman, miniatur mobil Batman dan ranjangnya yang didesain spesial untuk beberapa fans Superhero Batman ini. Untuk dapat bermalam di Eden Motel, Taiwan ini minimum kamu mesti keluarkan kocek sebesar Rp2,7 Juta/malam.

Baca juga : Inilah 10 Pantai Unik di Dunia Yang Wajib Kalian Kunjungi

5. Alice in Wonderland – Brighton, Inggris

Siapa yang tidak tahu film Alice in Wonderland? Bila kita lihat dalam film, rumah serta kamar dari salah satunya tokoh penting sang Queen of Hearts. Di ruang ini ada dekorasi raksasa yang sama dengan di film serta interior lainnya yang mirip dalam film Alice in Wonderland.

Untuk kamu beberapa fans dari film Alice in Wonderland, bila ingin bermalam di Brighton Inggris Hotel ini tentu saja kamu mesti menyiapkan biaya dari mulai Rp2 Juta-an.

6. Star Wars – Hotel Pelirocco, London

Berita senang untuk beberapa fans dari film Star Wars! Belakangan ini Star Wars juga sudah jadi demam oleh hampir semua masyarakat dalam dunia. Sesudah sukses dengan film terakhir kalinya yang berjudul The Force Awakens, Desember ini akan muncul kembali film Star Wars yang telah dinantikan yang mengangkat topik “Rogue One.”

Tetapi, siapa yang menduga? Jika nyatanya dalam dunia ini juga ada satu hotel yang mempunyai interior serta design yang begitu serupa serta percis seperti yang ada dalam film. Hotel Peliroccoc, London memberi sarana spesial untuk beberapa fans yang ingin bermalam dalam tempat ini.

Hotel yang disulap jadi R2D2 serta beberapa tokoh ciri-ciri lainnya juga berasa komplet di Hotel ini. Tidak cuma itu saja, beberapa pengunjung juga disajikan oleh beberapa DVD komplet Star Wars apabila kamu menginap di Hotel ini juga kamu dapat coba baju dari Darth Vader yang ada di sini.

Hmm, bagus sekali kan? Tetapi untuk dapat bermalam dalam tempat ini minimum kamu mesti membayar seputar Rp4 Juta-an.

7. Captain Phillips – Capsule Hotel, Belanda

Jika hotel yang ini memang akan tampak dikit aneh. Tetapi, bila kamu sempat melihat film mengenai Captain Phillilps tentu memahami mengenai arti hotel itu.

Film yang bercerita mengenai kapten kapal yang diculik oleh beberapa pembajak laut ini sudah memberikan inspirasi sang designer untuk bikin hotel kapsul untuk beberapa wisatawan. Hotel ini betul-betul mengapung diatas air. Hotel ini pula menyiapkan hammock yang sama dengan di film.

Hmm, apa kamu tertarik untuk bermalam di Hotel apung ini? Bila iya, janganlah lupa menyisihkan biaya kira-kira Rp2 Juta-an untuk dapat menginap diatas kapsul ini ya.

8. Marilyn Monroe – Hotel Platine, Paris

Mode sekaligus juga bintang film cantik yang mendunia ini telah diketahui serta dikenang oleh semua masyarakat di muka bumi ini. Siapa yang menduga, jika Hotel Platine yang terdapat di Paris ini mempunyai 46 buah ruang yang menyengaja didesain spesial untuk mendedikasi Marilyn Monroe yang begitu cantik serta mewah.

Akhirnya, hotel Platine ini juga tetap ramai didatangi oleh beberapa wisatawan. Meskipun harga yang di tawarkan permalam termasuk cukup mahal seputar Rp3 Juta-Rp4 Juta-an permalam, perihal ini malah tidak mengurungkan kemauan dari beberapa fans ataupun wisatawan yang begitu ingin tahu dengan Hotel Platine yang ada di Paris ini.

9. Frozen Suite – Hotel De Glace, Canada

Salah satunya film animasi yang disukai oleh sebagian besar kelompok ini juga seolah wujudkan semua yang diimpikan masyarakat dalam dunia.

Frozen yang disebut film animasi sangat sukses selama hidup ini telah jadi salah satunya tontonan sangat favorite di semua kelompok. Untuk kamu yang menyukai sekali dengan film Frozen, kelihatannya mesti rasakan bermalam di Hotel De Glace yang ada di Canada ini.

Dengan sarana yang mirip dalam film Frozen ini akan membuat kamu begitu kerasan. Tetapi, meskipun tidak terbuat dari es sungguhan tempat ini masih tetap dapat ajak kamu seakan ada dii dunia Frozen kok.

10. Tron: Legacy – Ice Hotel, Swedia

Hampir serupa seperti Frozen, perbedaannya semua design serta interior yang ada di kamar Ice Hotel yang ada di Swedia ini terbuat dari es sungguhan, lho!

Terdapat di Arctic Circle, sebagian besar ruang dari hotel ini sendiri juga terbuat dari es. Didesain dengan begitu unik serta menarik, nyatanya jadikan hotel ini menjadi daya tarik sendiri yang tetap dilirik oleh beberapa wisatawan mancanegara. Bagaimana, kamu tertarik untuk menginap di Ice Hotel, Swedia.

(Visited 46 times, 1 visits today)